Selamat Berbahagia, Alumni Nuris Resmi Akhiri Masa Lajang

Semoga SAMAWA, Alumni Nuris Gelar Akad Nikah di Tengah Pendemi

Pesantren Nuris- Kabar bahagia datang dari alumni SMA Nuris Jember lulusan tahun 2014. Yang baru saja melangsungkan pernikahan pada Agustus 2020 lalu. Ia adalah  Latifatul Muawwanah.

(Baca juga: awal kenal istri di facebook, alumni nuris ini mantap menikah)

Gadis manis kelahiran Jember, 02 Mei 1996 ini mengaku sangat bahagia dapat melangsungkan pernikahannya dengan lelaki pujaan hatinya bernama Dwi Purwanto. Meski di tengah pandemic yang masih saja melanda Indonesia, namun tak membuat keduanya menyerah dan mengurungkan niat mulia keduanya untuk melangsungkan akad nikah.

Akad nikah keduanya berlangsung hikmat bertempat di rumah mempelai wanita di Jalan Pattimura Rt.02 Rw.11 Kecamatan Kalisat Kabupaten Jember. Tepat pada tanggal 7 Agustus 2020.

(Baca juga: menikah di tengah pandemi alumni nuris tetap bersyukur dan bahagia)

“Alhamdulillah, acara yang kami laksanakan berjalan lancar dan hikmat. Meskipun harus sesuai dengan protocol kesehatan yang ketat, doakan pernikahan kami langgeng, sakinah, mawaddah waa rahmah ya, amin,” ujar Ifa, panggilan akrab Latifatul Muawwanah.

Wanita lulusan ahli madya Bahasa, Komunikasi dan Pariwisata ini kini mengajar di SDN 1 Lembengan, Ledokombo, Kalisat Jember. [Red.Dev]

Nama: Latifatul Muawwanah
Tempat, tanggal lahir: Jember, 02 Mei 1996
Lembaga: SMA Nuris Jember, 2015
Kuliah: D3 Bahasa, Komunikasi dan Pariwisata, Politeknik Negeri Jember
Karier: Guru SDN 1 Lembengan, Ledokombo, Kalisat Jember

Kebersamaan Ifa dan Suami
Related Post