Awal Mengenal Istri di Facebook, Alumni Nuris Ini Mantap Menikah

Meski LDR, Alumni Ini Buktikan Kesetiaan Hingga Jenjang Pernikahan

Pesantren Nuris- Kabar bahagia datang alumni SMK Nuris Jember lulusan tahun 2011 yang baru saja melaksanakan sunnah Rasulullah SAW. Ia adalah Rudi Hartono, Rudi mantap menyunting wanita pujaan hatinya yang bernama Siti Istiannah pada Jumat, 7 Agustus 2020 pukul 09.00 WIB di rumah mempelai wanita di Desa Karang Bendo Lumajang.

(Baca juga: angkat tema indian wedding alumni nuris resmi akhiri masa lajang)

Acara akad nikah digelar dengan sederhana, yakni dengan mengundang kerabat dekat saja. Namun meski demikian acara akad nikah berjalan dengan khidmat dan lancar. Setelah akad nikah, resepsi langsung di gelar.

“Kami melaksakan akad nikah sama resepsi ruangan, karena belum boleh mengumpulkan banyak orang, kami hanya mengundang kerabat dekat saja. Menikah di tengah pandemi seperti ini tentunya sangat berbeda dengan situasi pada umunya, tapi Alhamdulillah acara berjalan lancar,” ujar Rudi.  

Rudi mengaku mengenal sang istri lewat aplikasi facebook, pertama mereka chat inbok, kemudian memberanikan diri untuk bertemu.  Meski dipisahkan jarak Jember Lumajang, mereka akhirnya semakin dekat dan memutuskan untuk menikah.  

(Baca juga: bahagianya kepala biro kepesantrenan nuris jember akhirnya lepas masa lajang)

“Setelah menikah pastinya lebih berbeda, sekarang ada yang nemenin makan, apapun dilakukan berdua, bersama, dan berharap semoga rejeki makin “alhamdulilah” lancar, perasaan juga lega karena sudah sah sebagai suami istri,” lanjut Rudi.

Rudi juga mengaku mantap menikah dengan Iis (Panggilan akrab Siti Istiannah) karena sifat sabar, penyayang, pengertian, yang dimiliki oleh wanita ini.

“Setelah menikah, sementara rencananya kami LDR an dulu. Saya masih tetap tinggal di Jember dan istri di Lumajang karena kita sama-sama masih kerja, saat ini saya bekerja di Telkom Jember sedang istri di Golden Market Lumajang, nantinya seminggu sekali, hari Sabtu dan Minggu saya akan ke Lumajang,” tambah Rudi.

Selamat berbahagia, semoga jadi keluarga yang sakinah, mawaddah waa rahmah ya, amin. [Red.Dev]

Biodata
Nama: Rudi Hartono
Lembaga: SMK Nuris Jember 2011
Karier: Pekerja Telkom Jember
Tempat, tanggal lahir: Jember, 01 Juni 1993
Alamat: Jln Parang Tritis Antirogo Jember
Nama Istri: Siti Istiannah

Related Post