Buka Pendaftaran Siswa Baru, TK Bina Anaprasa Nuris Usung Tema Fun and Smart Education

Mari Daftarkan Segera Anak-anak Anda di TK Bina Anaprasa Nuris

Pesantren Nuris – Selain lembaga atas, dasar dan menengah, Yayasan Nuris Jember juga menyediakan lembaga tingkat kanak-kanak, yakni TK Bina Anaprasa Nuris, yang memiliki visi “Mencetak insan yang berakhlakul karimah, mandiri, dan bertanggung jawab,” serta misi mengembangkan kemampuan yang dimiliki anak sesuai dengan tahap perkembangannya, mengenalkan anak dengan dunia sekitar, dan memberikan kesempatan pada anak untuk beraktivitas.

(Baca juga: yuk daftarkan putra-putri anda di paud nuris untuk jadi agen islami masa depan)

Dengan mengusung tema “Fun and Smart Education, pendidikan penuh asah, asih dan asuh” TK Bina Anaprasa Nuris, menyelenggarakan pendidikan bagi anak usia dini dengan menerapkan metode montesori dengan menciptakan, memelihara dan merangsang lingkungan yang sehat nan islami dalam lingkungan bermain.

Banyak sekali fasilitas yang disuguhkan dalam TK Bina Anaprasa Nuris, antaralain, gedung milik sendiri, sarana bermain,  koperasi siswa, lingkungan belajar yang menyenangkan, tenaga pendidikan yang professional, pembelajaran Al Quran dengan teknik tilawati, sholat dhuha bersama, pembiasaan-pembiasaan baik dalam kehidupan sehari-hari, les gratis untuk kelompok B, calestung dasar, program pencarian bakat, upacara dan senam bersama.

(Baca juga: program unggulan tahfizul quran dan kitab-kuning, pilih-potensimu di mts unggulan nuris)

Selain akademik, juga ada pembelajaran non akademik seperti ekstrakurikuler yang bertujuan untuk mengasah bakat para siswa, yakni tahfidzul quran, mewarnai dan tari.

Adapun bagi anda yang ingin mendaftarkan anak-anaknya di TK Bina Anaprasa Nuris, pendaftaran dibuka sejak beredarnya brosur (mulai saat ini) pada hari aktif Senin hingga Sabtu, pukul 08.00 WIB hingga 12.00 WIB di alamat Jl. Pangandaran 48 Antirogo Sumbersari Jember. Dengan membawa syarat pendaftaran antara lain mengisi formulir pendaftaran (disediakan oleh panitia), foto copy akta kelahiran (1 lembar), foto copy kartu keluarga (1 lembar), semua berkas diletakkan dalam satu stopmap. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungan contak person di bawah ini.

Halimatussa’diyah, S.Pd (082264627122)
Rukmiati, S.Pd (085100509462)
Anita Dewi, A.Md (085104700082)

Mari bergabung bersama kami, daftarkan segera anak-anak anda di TK Bina Anaprasa Nuris. [Red.Dev]

Brosur TK Bina Anaprasa Nuris
Related Post