Bawa Pulang 3 Piala di 3 Bidang Sekaligus, Siswa MI Unggulan Nuris Ini Luar Biasa

Bermental Juara, Siswa MI Unggulan Nuris Kecil-kecil Cabe Rawit

Pesantren Nuris- Di masa pandemic covid 19 yang belum usai, tak lantas menyurutkan semangat juara siswa-siswi MI Unggulan Nuris Jember. Terbukti salah satu siswa MI Unggulan Nuris berhasil meraih juara dalam ajang lomba Pemilihan Bintang Televisi (Olimpiade Matematika, Sains, dan Bahasa Inggris), tingkat kabupaten di Transmart Jember, pada Minggu, 7 Februari 2021 lalu.

(Baca juga: buah ketekunan dua siswa ma unggulan nuris raih medali perunggu kompetisi sains colledge 2021)

Lomba ini merupakan event tahunan yang diadakan di Transmart Jember, dan diikuti oleh siswa-siswi sekolah dasar SD/MI Sederajat se Kabupaten Jember.

Siswa MI Unggulan Nuris yang berhasil meraih juara adalah Ariel Fahriza Iniesta, dalam ajang ini, siswa cerdas yang biasa dipanggil Ariel ini berhasil mendapatkan juara di tiga bidang sekaligus, yakni bidang matematika, sains dan Bahasa Inggris.

(Baca juga:raih 16 medali, di bidang sains dan bahasa siswa sma nuris jember borong juara di awal tahun)

Berikut daftar juara yang diraih oleh Ariel Fahriza Iniesta, siswa kelas 5A MI Unggulan Nuris.

1.Juara 1 Bidang Matematika
2.Juara 1 Bidang Sains
3.Juara Harapan 1 Bidang Bahasa Inggris

“Saya sangat bangga kepada Ariel, meski di usia yang masih sangat muda dia memiliki mental juara. Semangat belajarnya juga luar biasa. Semoga kedepannya ini bisa memotivasi siswa-siswi lainnya untuk tak takut berkompetisi,” ujar Armita Uswatun Hasanah, selaku waka kesiswaan MI Unggulan Nuris. [Red.Dev]

Related Post