Lanjut di Tingkat Provinsi, Siswa MTs Unggulan Nuris Kembali Raih Juara

Dua Siswa MTs Unggulan Nuris, Bawa Pulang Medali dalam OMNAS 10 Tingkat Provinsi

Pesantren Nuris- Dua siswa MTs Unggulan Nuris kembali berhasil membawa pulang medali dalam ajang OMNAS 10 tingkat provinsi yang diselenggarakan oleh Emerald Education Center pada tanggal 13 Maret 2021 lalu, dan diumumkan pada tanggal 15 Maret 2021.

(Baca juga: masih kelas-7 mts unggulan nuris, sabet juara-2 tingkat provinsi english speech keren khan)

Dua siswa berprestasi tersebut adalah Bintang Nur Muhammad dari kelas 8C, yang berhasil meraih Medali Perak Olimpiade Matematika Level 4, dan Rakan Fastidio Gaily Hata dari kelas 8D, yang berhasil meraih Medali Perunggu Olimpiade Matematika Level 4.

Bintang dan Rakan merupakan dua dari beberapa siswa yang aktif dalam pembinaan di ekstrakurikuler sains, pembinaan dilakukan dalam empat kali seminggu di luar jam sekolah.

(Baca juga: fantastis!! tiga siswa mts unggulan nuris raih juara nasional di ajang olimpiade muslimah 2021)

“Mereka memang siswa-siswa yang memiliki semangat luar biasa, mes ki berada di lingkungan pesantren tak lantas membuat mereka melupakan bakat yang dimiliki yakni di bidang matematika. Selain itu pesantren dan MTs Unggulan Nuris juga memberikan kesempatan dan fasilitas yang lengkap untuk menampung bakat dan minat siswa,” ujar Hairlinda Arini Agustin, S.Pd selaku staff ekstrakurikuler sains.

“Alhamdulillah saya bersyukur dan senang sekali bisa megikuti lomba, apalagi sampai menjadi juara. Semoga kedepannya semakin baik dan rajin. Juga dapat kembali menjadi juara amin,” ujar Bintang yang namanya taka sing lagi terpampang di papan pengumuman prestasi. [Red.Dev]

Related Post