Libur Telah Tiba! Yuk Simak Pengumuman PPDB Nuris Berikut!

Panitia PPDB Yayasan Nuris Jember, Tetap Terima Pendaftaran Santri Baru dan Daftar Ulang Via Online!

Pesantren Nuris- Marhaban ya Ramadhan, tak terasa sudah 15 hari kita melaksanakan puasa Ramadhan yang masih di tengah pandemic covid-19, semoga Allah Swt memberikan kesehatan, dan kelancaran kepada kita semua ya dalam menjalani ibadah di bulan suci ini.

(Baca juga: penasaran? ini hasil tes ppdb mts unggulan nuris gelombang 1 tahun pelajaran 2021-2022)

Bagi seluruh pembaca website pesantrennuris.net ada pengumuman penting nih, terkait Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) di Yayasan Nuris Jember. Karena sebentar lagi kita akan memasuki agenda tahunan yakni libur akhir tahun dan sekaligus libur lebaran idul fitri 1442 H. Yuk simak pengumumannya.

Panitia Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Yayasan Nuris Jember, lembaga MI Unggulan Nuris, MTs Unggulan Nuris, SMP Nuris Jember, SMA Nuris Jember, SMK Nuris Jember dan MA Unggulan Nuris. melaksanakan libur lebaran idul fitri 1442 H mulai tanggal 9 Mei 2021 hingga 23 Mei 2021, nah selama libur tersebut kita tidak melayani pendaftaran secara offline, namun kita masih menerima pendaftaran santri baru, dan daftar ulang secara online.

“Untuk pendaftaran via online kita bisa melayani kapan saja, ini kaitannya dengan panitia yang jaga disekretariat, termasuk daftar ulang tetap masih bisa via transfer, namun kita proses setelah liburan usai,” ungkap Bangkit Bashovi, A, S.T, selaku staf Kabid Humas Nuris Jember.

Untuk layanan informasi bisa menghubungi kontak person berikut ini;
Bangkit Bashovi, A, S.T ; 085 258244 000
Faiqoh Indina Zulfa; 082 141 009 066
Nur Kholila, S.Pd; 081 234 350 259

(Baca juga: ini dia hasil tes ppdb smp nuris jember gelombang 1 tahun pelajaran 2021-2022)

Atau kunjungi media sosial Yayasan Nuris Jember di bawah ini;
Youtube: Chanel Nuris
Instagram: @pesantrennuris_jember
Facebook: pesantren nuris jember
Website: www.pesantrennuris.net. [Red.Dev]

Related Post