Semoga SAMAWA, Duo Alumni Nuris Resmi Lepas Lajang

Sempat Hilang Kabar, Duo Alumni Nuris Ini Dipersatukan di Pelaminan

Pesantren Nuris- Kabar bahagia datang dari duo alumni Nuris yang baru saja melangsungkan pernikahannya. Mereka adalah  Tusiama dan M. Fauzan Zuhri. Dua sejoli yang baru saja megikat janji suci pernikahan ini adalah alumni Pesantren Nuris Jember.

Tusiama yang akrab dipanggil Tusi ini merupakan alumni SMA Nuris Jember jurusan IPA, lulusan tahun 2015. Sedangkan sang suami M. Fauzan Zuhri, merupakan alumni jurusan IPS lulusan tahun yang sama.

(Baca juga: dari hobi hingga jadi bisnis jasa sketsa dan mural, dapat jodoh sesama alumni nuris juga lho)

Mereka baru saja melangsungkan akad nikah, pada Selasa 27 Oktober 2020 lalu. di kediaman mempelai wanita di Dusun Kebun RT 003 RW 007, Desa Suger Kidul Kecamatan Jelbuk Jember.

Tusi mengaku pertama mengenal suami adalah ketika nyantri di Pesantren Nuris Jember, meski sesama alumni mereka hanya saling kenal dan berteman baik.

“Pertama kali kenal suami ketika mondok di Nuris,  kebetulan satu angkatan, hanya beda jurusan. Cuma setelah lulus hilang kontak, ketemu lagi Februari 2020 di tempat kerja, tiba-tiba awal Maret mas datang ke rumah dengan orang tuanya dengan tujuan ta’aruf,” ungkapnya.

Tusi juga sangat bersyukur Allah Swt menjodohkannya dengan lelaki yang baik dan dapat mengaoyi dirinya. “Alhamdulillah setelah menikah rasanya sangat bahagia, karena dapat diterima dengan baik oleh keluarga besar. Dan suami bisa mengayomi saya,” tambahnya.

(Baca juga: dapat wawasan keunikan budaya sunda, alumni nuris ini studi sarjana di uin sunan gunung jati bandung)

Ia juga mengungkapkan harapannya supaya bisa menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah, harmonis dan dapat bersikap adil kepada orang tua. Selamat atas pernikahnnya, semoga selalu akur, dan menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah waa rahmah amin yaa rabbal alamin. [Red.Dev]

Nama:  Tusiama
Tempat, tanggal lahir: Jember, 11 Oktober 1995
Lembaga: SMA Nuris Jember, IPA 2015
Kuliah: jurusan Teknologi Industri Pangan, Teknologi Pertanian, Politeknik Negeri Jember.

Nama: M. Fauzan Zuhri
Tempat, tanggal lahir: Jember, 12 Desember 1996
Lembaga: SMA Nuris Jember, IPS 2015

Kuliah:  : Jurusan PAI, Tarbiyah, IAIN Jember

Fauzan dan Tusi dalam Balutan Baju Adat
Related Post