Tetap Produktif di Hari Libur, Siswa MI Unggulan Nuris Raih Tiga Juara Tingkat Nasional

Ikuti Dua Ajang Lomba, Siswa MI Unggulan Nuris Raih 3 Juara Sekaligus

Pesantren Nuris- Libur telah tiba, namun tak urung membuat siswa-siswi MI Unggulan Nuris Jember libur belajar, karena belajar juga bisa dilakukan di mana saja, tak melulu harus di sekolah. Nah meskipun libur salah satu siswa MI Unggulan Nuris yang satu ini tetap produktif dan tetap berprestasi. Ia adalah Ariel Fahriza Iniesta M. dari kelas 5A.

(Baca juga: lagi mi unggulan nuris raih juara olimpiade tingkat nasional)

Di masa pandemi banyak sekali ajang lomba yang dilaksanakan secara online, meski di hari libur para siswa tetap dapat melakukan atau mengikuti lomba dari rumah masing-masing. Nah Ariel (nama penggilan Ariel Fahriza Iniesta M) mengisi waktu liburnya dengan mengikuti dua ajang lomba online sekaligus loh, di dua bidang lomba yakni lomba olimpiade matematika dan lomba tahfidz Al Quran.

Tak hanya iseng-iseng saja, Ariel juga berhasil meraih juara di dua ajang lomba ini. Dua ajang lomba tersebut adalah ajang Amazing Ramadhan Tingkat Nasional yang diselenggarakan oleh Masterpiece pada tanggal 2 Mei 2021, dalam ajang lomba ini ia berhasil meraih juara 3 olimpiade matematika tingkat nasional, dan juara harapan 1 lomba tahfidz Al Quran tingkat nasional.

Sedangkan ajang kedua yang ia ikuti adalah ajang Sparkling Ramadhan tingkat nasional yang diselenggarakan oleh Bhinneka Production yang juga dilaksanakan pada tanggal 2 Mei 2021 lalu. Dalam ajang lomba ini, ia berhasil meraih juara 3 olimpiade matematika tingkat nasional.

(Baca juga: borong juara bidang nonsains, siswa mi unggulan nuris semangat berkompetisi di bulan suci)

“Ariel ini memang salah satu siswa kami yang luar biasa, semangat belajarnya tinggi. Ia juga tidak mudah puas dan terus berusaha. Bahkan di hari libur pun ia tetap produktif mengasah bakat dan minat yang ia punya, yakni dengan mengikuti lomba online mandiri. Hal ini tentu saja tak luput dari dukungan orangtua, dan guru. Selamat untuk Ariel, semangat terus belajarnya dan semoga kedepannya lebih baik lagi amien,” ujar Mohammad Iqbal Rahmatullah, S.Pd selaku staff ekstrakurikuler sains MI Unggulan Nuris. [Red.Dev]

Pengumuman Lomba Tahfidz Amazing Ramadhan
Pengumuman Olimpiade Matematika Amazing Ramadhan
Pengumuman Lomba Olimpiade Matematika Sparkling Ramadhan
Related Post