Lagi! Siswa MI Unggulan Nuris Raih Perunggu Bidang Matematika Tingkat Nasional

Gemar Matematika, Siswa MI Unggulan Nuris Ini Senang Ikut Lomba

Pesantren Nuris- MI Unggulan Nuris tak pernah berhenti mengukir prestasi, meski masih di tengah pandemi covid -19 tak lantas menghentikan kreativitas serta kerja keras para guru dan siswa untuk terus berprestasi.

Terbukti, pada 20 Juni 2021 lalu, salah satu siswa MI Unggulan Nuris kembali meraih medali perunggu olimpiade matematika dalam ajang Kompetisi Sains Madrasah Online (KSMO) Tingkat Nasional yang diselenggarakan oleh Pelatihan Olimpiade Sains Indonesia (POSI).

(Baca juga:libur telah usai siswa mi unggulan nuris kembali torehkan juara di bidang matematika dan sains)

Ia adalah Ariel Fahriza Iniesta M, siswa kelas 5A MI Unggulan Nuris ini  memang tak diragukan lagi kemampuannnya dalam bidang matematika.

Sudah berbagai lomba ia ikuti dan berhasil meraih beberapa medali serta piala.

(Baca juga: lagi mi unggulan nuris raih juara olimpiade tingkat nasional)

“Ariel ini memang salah satu siswa andalan kami, selain anaknya rajin ia juga sangat gemar belajar matematika. Baginya matematika itu pelajaran yang asyik dan menantang, jadi ikut lomba seperti ini tidak menjadi beban baginya melainkan sebaliknya,” ungkap Mohammad Iqbal Rahmatullah, S.Pd selaku staff ekstrakurikuler sains MI Unggulan Nuris.

“Semoga keberhasilan Ariel ini dapat menjadi inspirasi untuk siswa lainnya, dan dapat memotivasi untuk tidak takut ikut kompetisi,” lanjutnya. [Red.Dev]

Pengumuman juara
Related Post