Siswa SMA Nuris Jember, Berhasil Raih Dua Juara Lomba Baca Berita Sekaligus!

Raih Juara Bidang Bahasa, Siswa SMA Nuris Jember Luar Biasa

Pesantren Nuris- Siswa SMA Nuris Jember memang tak perlu diragukan lagi, melalui ekstrakurikuler bahasa yang menggembleng siswa-siswi, berhasil menorehkan juara di bidang lomba baca berita.

(Baca juga: dua siswa sma nuris jember berhasil raih medali di bidang astronomi tingkat nasional)

Lomba yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Komunikasi Universitas Islam Jember ini diberi judul ajang Festival Komunikasi Universitas Islam Jember 2021 Tingkat Kabupaten. Yang diselenggarakan pada 2 Juli 2021 lalu, dan diselenggarakan secara offline dan diumumkan pada 12 Juli 2021.

Mereka adalah Naufal Khannur Taufiqurrahman, dari kelas XII IPS 1 berhasil meraih juara 1 dan Barliana Farah Andini dari kelas XII MIPA 1, berhasil meraih juara 3.

(Baca juga: pemanfaatan limbah ikan sebagai alternatif sumber energi gagasan santri nuris raih prestasi nasional di unesa)

“Alhamdulillah saya bersyukur sekali, akhirnya bisa berhasil menjadi juara. Semoga kedepannya saya bisa kembali meraih juara, tentunya dengan terus berusaha dan berdoa. Terimakasih saya ucapkan kepada para tentor ekstrakurikuler bahasa yang senantiasa memberikan bimbingan intensif kepada saya juga teman-teman saya. Kepada kedua orangtua yang selalu mendukung dan mendoakan, juga kepada bapak ibu guru, terimakasih semua pihak yang tengah terlibat baik secara langsung maupun tidak,” ungkap Naufal Khannur. [Red.Dev]

Foto Naufal Khannur
Data Pemenang Lomba
Related Post