Smart, Beautiful, and Fashionable, Modal Siswa SMP Nuris Jember Juara Top Model Casual 2021

Baru Dua Kali Jajal Lomba Fashion, Meski masih Kelas VII sudah Tampil Memukau dan Sabet Juara

Pesantren Nuris – SMP Nuris Jember patut berbangga atas capaian prestasi salah satu siswa terbaiknya pekan ini. Betapa tidak, pada hari Sabtu, 25 September 2021 kemarin, Baifah Hafizah Alaina mampu menyabet juara runner up 2 Top Model Casual tingkat Kabupaten Jember dalam ajang September Ceria 2021 di Jember Town Square.

Siswi yang kini duduk di kelas VII E ini tampil memukau di lomba kedua yang diikutinya. Sebelumnya, di tempat yang sama dalam ajang yang berbeda, Izzah, sapaan akrabnya di Pesantren Nuris Jember hanya mampu berada dalam 10 peserta terbaik. Kali ini, dia menunjukkan bakat luar biasanya hingga mampu menembus top three di ajang fashion and model bergengsi tersebut.

“Kami bangga dengan setiap bakat dan minat anak didik kami, dan kami siap memfasilitasinya sesuai kemampuan kami untuk berprestasi. Dengan capaian Izzah, siswa baru kami meraih prestasi bidang modeling ini sontak mengejutkan, pasalnya santri ternyata juga bisa berlenggak-lenggok di atas catwalk tapi tetap dengan pakain yang islami tentunya.” Ungkap Gus Rahmat, kepala SMP Nuris Jember tersebut.

(baca juga: Juara 1 Cabang MTQ Tingkat MKKS, Siswa SMP Nuris Jember ini Berlaga lagi di Tingkat Kabupaten)

Dia juga menambahkan, “Prestasi yang diraih Izzah sangat membanggakan. Ini bukti bahwa santri itu bisa menjadi apa saja, dari bidang agama, bahasa, sains, bahkan juga kesenian. Tentunya terima kasih kepada para guru yang telah melatih dan juga orang tuanya yang sangat support dengan bakat anak-anaknya.”

Remaja yang masih berusia 13 tahun ini tidak hanya beautiful dan fashionable sebagai modal untuk meraih kesuksesan pada ajang Top Model Casula tersebut. Konon, Izzah juga terbilang smart yang membuatnya berada di kelas unggulan sains bidang mata pelajaran IPA. Bagi Izzah, manajemen waktu belajar dan tekun berlatih adalah kunci keberhasilannya meraih juara.

Bahkan, awal Oktober 2021 mendatang, Izzah akan beraksi kembali di ajang Top Model lainnya. Meski kemarin sempat membagi waktu menjalani Penilaian Tengan Semester ganjil tahun pelajaran 2021/2022, Izzah tetap bisa fokus menuntaskan kewajibannya sebagai pelajar sekaligus santri yang berprestasi.[AF.Red]

Related Post