Selamat dan Sukses! Alumni SMA Nuris Jember Resmi Diwisuda

Sempat Tertunda Hingga Setahun, Alumni Nuris Akhirnya Diwisuda

Pesantren Nuris- Kabar bahagia datang dari alumni SMA Nuris Jember lulusan tahun 2015. Yang baru saja resmi diwisuda pada Sabtu, 16 Oktober 2021 lalu.

Ia adalah Taufiqur Rohman, lelaki yang akrab dipanggil Taufiq ini merupakan alumni SMA Nuris Jember lulusan 2015. Setelah lulus dari SMA Nuris Jember, lelaki kelahiran Banyuwangi, 31 Oktober 1997 ini melanjutkan pendidikannya di jurusan Ekonomi Pembangunan STIE Mandala Jember.

(Baca juga: idolakan sri mulyani, alumni ini tak takut bermimpi)

Sebelumnya sudah merampungkan skripsinya dalam sidang skripsi pada 26 September 2020 lalu. Karena pandemic covid-19 yang tak kunjung reda, akhirnya membuat proses wisudanya terhambat, iapun baru bisa melaksanakan wisuda setahun setelah sidang skripsi.

“Alhamdulillah, akhirnya bisa wisuda setelah setahun menunggu. Rasanya tentu saja sangat bersyukur dan bahagia, dapat membuat keluarga saya tersenyum melihat saya mengenakan toga. Dan saya juga bersyukur dapat melaksanakan wisuda secara offline, meskipun tidak dapat dihadiri keluarga, namun setidaknya saya bisa merasakan euforia ruang wisuda,” ungkapnya.

(Baca juga: kuliah jurusan teknik alumni ini penulis novel jejak cahaya)

“Harapannya semoga ke depannya, saya dapat menjadi sarjana yang amanah, dan dapat memberikan manfaat bagi orang tua, keluarga dan orang lain,” ungkapnya. Selamat ya atas kelulusannya, dan semoga sukses. [Red.Dev]

Nama  : Taufiqur Rohman
Alamat : Tegalharjo, Glenmore Banyuwangi
Lembaga: SMA Nuris Jember, 2015
Kuliah: Jurusan Ekonomi Pembangunan STIE Mandala

Related Post