Dinikahi Seorang Hafidz, Alumni Ini Berharap Ridho Allah Swt

Jatuh Cinta Lewat Bacaan Al Quran, Alumni Ini Resmi Ikat Janji Suci

Pesantren Nuris- Kabar bahagia datang dari alumni MTs Unggulan Nuris, 2012 dan MA Unggulan Nuris lulusan tahun 2015, yang baru saja melaksanakan akad nikah pada tanggal 29 Dzulhijjah 1442 / 08 Agustus 2021 lalu.

Diana Sa’adatul Hidayah, atau akrab sebagai Diana. Selain menjadi mahasiswa di jurusan Ilmu Al Qur’an dan Tafsir, Ushuluddin Adab dan Humaniora, UIN Khas Jember. Ia juga mengabdi di asrama Daltim Pesantren Nuris Jember, dan sempat menjabat sebagai kepala diniyah tsaniah ula.

(Baca juga: pernah jadi ketua ekskul bahasa arab, alumni ini mantap perdalam bahasa dan sastra arab)

“Akad nikahnya tanggal 8 Agustus kemarin, dan dilaksanakan di rumah saya di Ledokombo Jember, dan diakadkan langsung oleh abah saya sendiri. Alhamdulillah acara berjalan lancar,” ujarnya berbahagia.

Diana mengaku awal mula mengenal sang suami di kampusnya. “Awal ketemu dengan suami itu di kampus, waktu itu saya sedang presentasi dan kebetulan suami saya ini sedang ikut kuliah temannya,  yang kebetulan temannya menempuh mata kuliah sekelas dengan saya. Beliau itu, sosok yang baik, sabar, dan Alhamdulillah juga seorang hafidz, bacaan Al Qur’annya mantap,” ungkapnya.

(Baca juga: calon guru sekolah dasar, alumni ini akui senang kuliah online)

Diana juga mengaku sangat bahagia serta bersyukur bisa menikah dengan lelaki yang selama ini ia dambakan.

“Alhamdulillah sangat bersyukur, senang campur takut. Karena tanggung jawab semakin besar. Dari yang awalnya belum bisa, sekarang harus lebih serba bisa lagi. Harapannya kedepan semoga diparingi sehat terus, lancar rejeki, dan selalu di ridhoi Allah dalam menjalankan rumah tangga,” harapnya.

Selamat atas pernikahannya ya, semoga bisa menjadi keluarga yang sakinah mawaddah waa rahmah, jodoh hingga surga amin. [Red.Dev]

Nama: Diana Sa’adatul Hidayah
Nama suami: Masyhudi Kamal
Tempat, tanggal lahir: Jember, 11 Desember 1997
Alamat: Ledokombo, Jember
Lembaga: MTs Unggulan Nuris, 2012 dan  MA Unggulan Nuris, 2015
Kuliah: S1 Ilmu Al Qur’an dan Tafsir, Ushuluddin Adab dan Humaniora, UIN Khas Jember

Related Post