Yuk Sekolah di SMA Nuris Jember, Sekolahnya Para Juara!

Fasilitas Lengkap, Ekstrakurikuler Lengkap, Sekolah Sambil Nyantri di SMA Nuris Jember!

Pesantren Nuris – Siapa yang tidak kenal SMA Nuris Jember, salah satu sekolah yang berada di naungan Yayasan Nurul Islam Jember, yang memiliki program unggulan sains, Karya Tulis Ilmiah dan literasi. Di tahun ini SMA Nuris Jember sudah berhasil mengumpulkan 191 piala di segala bidang lomba, baik di tingkat kabupaten, provinsi, nasional bahkan internasional.

SMA Nuris Jember memiliki fasilitas pendidikan yang mumpuni seperti tenaga pengajar yang berkualitas dan berpengalaman di bidangnya, beasiswa prestasi, dan media pembelajaran yang modern. Selain itu SMA Nuris Jember juga dilengkapi dengan gedung pendidikan milik sendiri, laboraturium komputer dan internet, laboraturium bahasa, kimia, fisika, biologi, perpustakaan siswa, sarana olahraga, keperasi siswa, kantin sekolah dan asrama pesantren putra dan putri.

(Baca juga: sekilas-info-capaian-prestasi-sma-nuris-jember-kantongi-banyak-piala-tingkat-nasional)

Tak hanya itu SMA Nuris Jember juga memiliki banyak ekstrakurikuler yang mendukung bakat dan minat siswa, seperti ekstrakurikuler bahasa meliputi TOEFL, public speaking (Inggris, Arab, Indonesia), English Conversation, Al Muhadasah Al arabiyah.

Ekstrakurikuler keagamaan meliputi tahfidz Al Quran, tilawah, dan tartil Al Quran. Ekstrakurikuler sains, literasi dna jurnalistik meliputi pembinaan olimpiade sains, KIR, penulisan kreatif sasatra, jurnalistik (website).

Ekstrakurikuler seni meliputi kaligrafi,puisi, paduan suara dan broadcasting. Ekstrakurikuler olahraga dan Krida meliputi, futsal, voley ball, bulu tangkis, Paskibra, Pramuka, PMR.

SMA Nuris Jember juga memiliki hasil karya di bidang literasi karya sastra, sebanyak 16 buku sastra (puisi, cerpen, dan novel) sudah berhasil di cetak dan ber ISBN, dan 113 judul karya literasi KIR. Tak hanya itu. Tak kalah kekinian, SMA Nuris Jember juga memiliki akun youtube sendiri bernama SMARIS TV (Program Inoovasi SMA Nuris Jember) Santri Era 4.0 yang dikelola langsung oleh guru dan siswa SMA Nuris Jember, yang mengangkat konten-konten kreatif santri.

Dan tak diragukan lagi lulusan SMA Nuris Jember setiap tahunnya berhasil lolos dalam tes masuk perguruan tinggi bergengsi, bahkan tak hanya di D3/S1 lulusan SMA Nuris Jember juga sudah banyak yang lanjut di S2 bahkan S3, di dalam dan luar negeri, keren kan? Masih ragu mendaftarkan anak-anak anda di SMA Nuris Jember?

Ada lagi loh! SMA Nuris Jember juga membuka program beasiswa unggulan bagi para siswa baru! Untuk informasinya bisa di klik di laman di bawah ini ya!

Laman pendaftaran beasiswa prestasi: https://pesantrennuris.net/2022/12/26/yuk-merapat-pendaftaran-beasiswa-unggulan-yayasan-pesantren-nuris-jember-segera-di-buka/

Ayoo tunggu apalagi, saatnya percayakan anak-anak anda sekolah di SMA Nuris Jember, sembari nyantri  di Pesantren Nuris Jember, sekali daftar langsung dapat dua manfaat pembelajaran uum dan agama. Yuk segera daftar ya! [Red.Dev]

Brosur SMA Nuris Jember
Related Post