Keren, Alumni SMA Nuris Jember Jadi ASN di SDN Curahtakir 2 Tempurejo Jember

Akui Bangga Jadi Alumni Nuris, Kini Jadi Wanita Karier

Pesantren Nuris- Jadi ASN di SDN Curahtakir 2 Jember, Rike Handayaningtyas alumni SMP Nuris Jember 1999 dan SMA Nuris Jember lulusan tahun 2002 ini dikenal dengan pribadi yang ramah dan sabar.

Beralamatkan di Desa Curahtakir Kecamatan Tempurejo Kabupaten Jember, Ibu Rike merupakan seorang ASN di SDN Curahtakir 2 Tempurejo Jember.

Setelah lulus dari SMA Nuris Jember, Ibu Rike lantas melanjutkan pendidikannya di jurusan D2 Pendidikan Guru Sekolah Dasar, FKIP, Universitas Jember, dan lulus pada tahun 2004.

Kemudian pada tahun 2016 beliau melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi yakni S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar, FKIP, Universitas Terbuka Jember dan lulus pada tahun 2017.

Beliau mengaku sangat terkesan selama pernah sekolah di SMP Nuris Jember dan SMA Nuris Jember.

(Baca juga: sempat-merasa-salah-jurusan-alumni-ini-kini-nikmati-jadi-guru-ekskul-paud-nuris)

“Sungguh sangat terkesan, selama belajar di Pesantren Nuris Jember, sudah dapat ilmu yang bisa saya terapkan ke anak-anak didik saya sekarang baik di sekolah dasar maupun di TPQ,” ungkapnya.

Tak hanya itu, beliau juga memberikan pesan kepada para santri Pesantren Nuris Jember.  “Untuk adik-adik santri Pesantren Nuris Jember, pesan saya carilah ilmu yang barokah selama di pesantren, jangan sia-siakan masa kalian sekarang, karena tidak akan kembali lagi,” tuturnya. [Red.Dev]

Nama: Rike Handayaningtyas
Alamat : Dusun Krajan 1 rt/rw 003/014 Desa Curahtakir Kec Tempurejo Kab Jember
Lembaga: SMP Nuris Jember, 1999  dan SMA Nuris Jember 2002
Kuliah:  DII : PGSD Universitas Jember, 2004 dan S1: PGSD Universitas Terbuka, 2017
Karier: ASN SDN Curahtakir 2 Tempurejo Jember, Guru TPQ

Related Post