Sekolah Berkualitas dengan Jaminan Beasiswa, Ayo Daftarkan Diri di SMK Nuris Jember

Siapkan Kuota 60 Beasiswa bagi Siswa Pendaftar yang Siap Dicetak Jadi Generasi Unggul dan Islami

Pesantren Nuris – Mau sekolah masih khawatir dengan beban biaya yang melambung tinggi? Atau mau sekolah gratis penuh, tetapi kualitas sarana dan prasarananya masih meragukan? Saatnya generasi milenial kunjungi SMK Nuris Jember yang terbukti unggul dengan akreditasi A, siapkan 60 kuota beasiswa bagi pendaftar yang komitmen menjadi generasi unggul dan islami.[15/6/23]

Tawaran Beasiswa Unggulan SMK Nuris Jember tak main-main, selain kuota pendaftarnya terbilang banyak, calon siswa akan mendapatkan potongan biaya bulanan sebesar Rp250ribu perbulan sampai lulus, bebas uang gedung, hingga kebebasan top up atau isi ulang uang saku dan tabungan wali secara berkala sesuka wali murid.

(baca juga: Siswa SMK Nuris Jember Raih Juara 1 Lomba Cipta Karya Puisi Tingkat Nasional di Hari Puisi Dunia 2023)

Untung Rahmatullah, selaku Humas SMK Nuris Jember menyatakan, “Dari tiga prodi yang ada di SMK Nuris Jember sudah lengkap sarana belajaranya mulai dari bengkel, laboratorium komputer yang terstandar, perpustakaan, sarana olahraga, kelas yang reperesentatif, hingga para tenaga pendidik yang profesional.”

“Mulai tahun pelajaran 2023/2024, kami di SMK Nuris Jember semakin  canggih dengan memanfaatkan teknologi dalam pembayaran biaya sekolah dan pesantren. Ini semakin memudahkan wali murid untuk mengecek dan membayar. Apalagi kami menyiapkan potongan biaya sekolah yang cukup besar, ini kesempatan emas yang harus dipilih oleh siswa yang ingin mendaftar.” Imbuhnya.

Pendaftaran beasiswa unggulan SMK Nuris Jember dapat dilakukan secara online melalui tautan http://bit.ly/beasiswaunggulanNuris2023 atau dapat secara langsung ke kantor Humas Yayasan Nurul Islam Jember. Perlu dicatat, proses tes seleksinya akan dilaksanakan pada 22 Juni 2023 mulai pukul 08.00 sampai selesai.[AF.Red]

  

Poster Beasiswa Unggulan SMK Nuris Jember

Related Post