Santri Bertalenta dan Berprestasi Nasional ini Rajut Impian Kuliah di Universitas Udayana Bali

Sering Tampil di Channel Nuris dan Mayouries, Ingin jadi Presenter Profesional

Pesantren Nuris – Bertalenta dan berprestasi, santri lulusan MA Unggulan Nuris, Jurusan PK, tahun 2023 ini mantap lanjutkan studi sarjana di salah satu kampus negeri terbaik di Provinsi Bali yakni, Universitas Udayana. Ia memilih program studi ilmu komunikasi, sesuai talenta dan visinya di masa depan untuk menjadi seorang penyiar profesional.

Nova Fitri Permatasari, presenter andalan Pesantren Nuris Jember yang kerap menjuarai berbagai ajang presenter ini bersyukur bisa melanjutkan studi sarjana pada jurusan yang sesuai harapan dan keinginannya. Ia berharap melalui kuliah ini, dapat memberikan pengetahuan dan pengalaman yang semakin memperkaya jam terbangnya.

“Saya bersyukur bisa masuk kampus impian saya di Udayana Bali dan ambil Prodi Ilmu Komunikasi. Bagi saya yang ingin mengasah bakat saya untuk menjadi presenter yang profesional, harus ditunjang dengan ilmunya juga. Semoga apa yang telah saya impikan dapat terwujud.” Tutur Nova, sapaan akrab gadis kelahiran Banyuwangi, 02 September 2005 tersebut.

(baca juga; Kuliah di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, Gapai Cita Jadi Pengacara Profesional)

Sejak berada di MA Unggulan Nuris, gadis asal Jalan P. Ambon Gg. Tanjung No.10 Bali ini tertarik pada dunia jurnalistik. Tak heran, ia kerap tampil sebagai reporter di berbagai acara penting di Pesantren Nuris Jember. Punya bakat penampil yang apik, Nova ingin terus mengasah bakatnya ke jenjang profesional.

“Ke depan saya ingin melanjutkan pascasarjana usai lulus nanti. Sekarang fokus beradaptasi di dunia kampus yang berbeda signifikan dengan yang saya jalani selama ini di pesantren. Semoga diberi kemudahan selama kuliah dan tetap bisa berprestasi seperti saat saya masih di MA Unggulan Nuris.” Imbuh perempuan yang menyukai dunia jurnalisitk ini.[AF.Red]

Nama                    : Nova Fitri Permatasari
Ttl                           : Banyuwangi, 02 September 2005
Alamat                 : Jalan P. Ambon Gg. Tanjung No.10 Bali
Lembaga              : MA Unggulan Nuris, Jurusan PK, tahun 2023
Kuliah                   : Universitas Udayana Bali, Prodi Ilmu Komunikasi

Related Post