Kuliah Jurusan Menejemen Unggas, Alumni Ini Lolos Jalur SNBP

Coba Hal Baru, Alumni Ini Incar Jurusan Dengan Propek Kerja yang Luas

Pesantren Nuris- Imdad Rabbani Al-Gufron merupakan alumni SMK Nuris Jember lulusan tahun 2023, jurusan teknik bisnis sepeda motor (TBSM).

Lelaki kelahiran Jember, 26 Februari 2005 ini memilih untuk melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi setelah lulus dari SMK Nuris Jember. Imdad memilih jurusan peternakan, program studi manajemen bisnis unggas, Politeknik Negeri Jember.

(Baca juga: sukses-rintis-usaha-desain-grafis-dan-bengkel-alumni-smk-nuris-jember-ini-pekerja-keras)

“Alhamdulillah saya bersyukur bisa lolos dan masuk kuliah melalui jalur SNBP, dan saya sangat senang karena bisa melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi meskipun tidak sejalur dengan jurusan waktu sekolah. Saya memilh jurusan ini karena melihat kedepannya banyak peluang kerja di bidang ini,” tuturnya.

Ia juga memiliki harapan besar di masa depannya, ia ingin menjadi pengusaha. “Harapan saya semoga saya bisa menjadi pengusaha yang sukses diusia muda, lulus kuliah dengan tepat waktu dengan IPK yang maksimal,” harapnya.

Tak hanya itu, ia juga memberikan kesan selama pernah nyantri di Pesantren Nuris Jember.

“Bisa belajar di Pesantren Nuris Jember, membuat saya sangat senang karena selain mondok saya juga bisa sekolah,selain belajar ilmu formal di Nuris juga belajar ilmu non formal (ngaji kitab dll),” tuturnya. [Red.Dev]

Nama: Imdad Rabbani Al-Gufron
Alamat: Andongrejo – Tempurejo – Jember
Tempat, tanggal lahir   : Jember, 26 Februari 2005
Lembaga: SMK Nuris Jember, 2023
Kuliah: POLIJE, Jurusan Peternakan, Prodi  Manajemen Bisnis Unggas

Related Post