Hafizah 30 Juz MA Unggulan Nuris Kembali Bertambah di Bulan Robiul Awal 1445 H

Lega Berhasil Hatamkan Hafalan Alqur’an, Kini Bersemangat Mengulang lagi dan Dalami Tafsirnya

Pesantren Nuris – Keluarga besar Pesantren Nuris Jember kembali berbangga atas keberhasilan salah satu santrinya dalam menghatamkan hafalan Alqur’an menjadi 30 juz. Santriwati ini bernama Ana Najmi Rizqi Ifani, duduk di kelas XI PK 4 MA Unggulan Nuris.

Tepat pada hari Selasa, 10 Oktober 2023 kemarin, struktural Program Tahfiz melaporkan bahwa putri dari Bapak Moh. Soleh telah menuntaskan hafalan Al-Qur’an 30 Juz. Kesyukuran atas bertambahnya hafizah Pesantren Nuris Jember ini dilakukan secara internal bersama segenap dewan pembina tahfizul Qur’an dan beberapa santri.

Ustazah Indah Yanti, selaku perwakilan Program Tahfizul Qur’an Nuris menyatakan, “Alhamdulillah, kami ikut berbangga dan bersykur kepada Allah SWT, anak didik kami kembali ada yang menuntaskan hafalannya. Semoga ananda dapat menjaga dan mengamalkan hafalan yang telah dimiliki. Aamiin.”

(baca juga: Selamat dan Sukses, Bertepatan HUT RI Hafizah asal Ambulu Jember Tuntaskan Hataman 30 Juz)

“Sejatinya menjadi hafizah bukan hal yang mudah, tentu perlu komitmen yang kuat dan niat yang tulus dalam menjaga kalam Allah. Semoga keberkahan para santri penghafal Alqur’an juga mengalir kepada kita semua.” Imbuhnya.

Remaja kelahiran Jember, 14 Maret 2007 ini berasal dari Jubung, Jember.  Sejak nyantri di Pesantren Nuris Jember, ia dikenal tekun dan disiplin di kelas, tak heran kini ia meraih apa yang telah diimpikannya. Target hafalan Alqur’an yang selama ini ia upayakan membuahkan hasil di bulan Robiul Awal 1445 H, atau bulan Maulud Nabi ini.

“Tentunya sangat senang bisa menghatamkan hafalan Alqur’an saya. Saya mau mengucapkan terima kasih kepada semua ustaz dan ustazah yang telah telaten membimbing saya selama ini. Semoga banyak kebaikan tercurahkan kepada beliau-beliau. Saya juga mau menghadiahkan hataman ini untuk kedua orang tua saya sebagai bakti saya kepada mereka.” tutur Najmi.[AF.Red]

 

 

Related Post