Ikuti Lomba Olimpiade IPA, Siswa SMP Nuris Jember Raih Juara

Siswa SMP Nuris Ikuti Ajang Olimpiade IPA Semesta Se Tapalkuda, Raih Juara

Pesantren Nuris- Duduk di kelas 9, tak menghalangi  siswa SMP Nuris Jember  yang satu ini lantas melupakan mimpinya, lelaki atas nama M.Azka Tsabit kelas  IX G SMP Nuris Jember ini baru saja berhasil meraih Juara Harapan 1 dalam ajang Olimpiade IPA Semesta Se-Tapalkuda  yang dilaksanakan oleh mahasiswa Jurusan Pendidikan IPA, Fakultas FKIP, Universitas Jember pada Sabtu, 28 Oktober 2023 lalu.

“Alhamdulillah tepat di hari sumpah pemuda saya bisa mempersembahkan piala Kembali untuk SMP Nuris Jember. Sejak duduk di kelas VII saya memang sudah suka belajar IPA, dan aktif di peminatan IPA. Rasanya senang sekali di SMP Nuris Jember, meskipun sudah kelas 9 tapi masih diperbolehkan ikut lomba. Saya ucapkan banyak terimakasih kepada bapak/ibu guru, tentor, juga kedua orangtua saya yang senantiasa mendoakan dan mendukung saya,” ungkap Azka.

(Baca juga: Tak Menyerah, Siswa SMP Nuris Jember Berhasil Raih Medali Emas)

Suharto, S.Pd selaku waka kesiswaan SMP Nuris Jember menambahkan, pihaknya sangat mendukung anak-anak untuk terus berprestasi. “Tentusaja kami sangat mendukung anak-anak yang semangat dalam berbagai keilmuan, baik sains maupun non sains. Saya juga ucapkan terimakasih banyak atas doa dan dukungan bapak/ibu guru, semoga siswa-siswi kita semakin berkembang dan berprestasi,” tuturnya. [Red.Dev]

Related Post