Ini Dia Prestasi Bidang Kebahasaan yang Diraih Siswa MA Unggulan Nuris di Kancah Nasional, Cekidot!!!

Tegaskan sebagai Madrasah Sejuta Prestasi, MA Unggulan Nuris Semakin Jos

Pesantren Nuris – MA Unggulan Nuris semakin berkibar dengan pencapaian prestasi gemilang setiap even yang diikuti. Belum lama ini, 7 siswanya mampu menorehkan prestasi nasional dalam bidang kebahasaan yakni, olimpiade bahasa Inggris dan olimpiade bahasa Indonesia.

Evan yang baru saja ditaklukkan adalah ajang Olimpiade Sains Pemuda se-Indonesia (OSPI) yang diselenggarakan oleh Yayasan Prestasi Maju Indonesia pada 8 Oktober 2023 dan diumumkan pada 10 Oktober 2023. Berikut adalah daftar juara yang didapat :

Olimpiade Bahasa Inggris
Raihan Akram Firdaus (XI IPA 1) meraih medali emas
Dinda Aulia Kamila (XI IPA 1) meraih medali perak

Olimpiade Bahasa Indonesia
Annisa Nurbaity (XI PK 3) meraih medali emas
Alya Rizki Wardatul Jannah (XI PK 1) meraih medali emas
Fawwaz Agies Suwarno (XI IPA 1) meraih medali perak
Rizki Eka Pradana Putra (XI PK 3) meraih medali perunggu
Mochammad Ilham Rizki Al Ishaq (XI IPA 1) meraih medali perunggu

(baca juga: Dua Pelajar MA Unggulan Nuris Sumbang Piala MTQ Tingkat Provinsi 2023, Dapat Hadiah Umroh dari Bupati Hendy)

Annisa Nurbaity, salah satu siswa yang sukses mendulang prestasi kali ini menyatakan, “Ya senang sekali bisa ikut membanggakan almamater MA Unggulan Nuris dengan prestasi ini. Semoga ini juga dapat membangakan kedua orang tua di rumah. Dan saya terus semangat lagi dalam belajar.”

“Kalau olimpiade bahasa Indonesia ini sebenarnya tidak ada persiapan yang khusus, ya sesuai apa yang telah saya pelajari di sekolah saja. Alhamdulillah, ini menjadi prestasi yang membanggakan saya dapat medali emas. Apalagi bulan OKtober ini kan bulan bahasa, bulan santri juga.” Imbuhnya.[AF.Red]

Related Post