Pemilu Raya MTs Unggulan Nuris, Pilih Pemimpin Cerdas Berjiwa Aswaja

Adakan Memilihan Ketua OSIM Periode 2023-2024, Acara Berjalan Lancar dan Khidmah

Pesantren Nuris- Disekolah kita tidak hanya dapat belajar di dalam sebuah kelas, banyak kegiatan-kegiatan lain disekolah yang juga memiliki banyak manfaat seperti pembelajaran di dalam kelas. Seperti halnya berorganisasi, kegiatan organisasi ini memiliki banyak sekali manfaat. Salah satunya kita dapat belajar seputar wawasan leadership, management waktu, dan menumbuhkan sikap toleransi yang tinggi antar sesama pelajar.

Seperti pada Rabu, 11 Oktober 2023, OSIM MTs Ungulan Nuris mengadakan kegiatan Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua Organisasi Siswa Intra Madrasah 2023-2024. Pada pemilu periode 2023-2024 ini, terdiri dari tiga pasangan kandidat putra dan tiga pasangan kandidat putri. Kegiatan pemilihan ketua OSIM 2023-2024 ini diselenggarakan di Masjid Baitunnur dan dihadiri oleh seluruh warga MTs Unggulan Nuris.

“Saya sangat senang akan kegiatan pada hari ini, terharu seperti rasa senang dan sedih tuh dicampur jadi satu. Saya juga tidak menyangkan bahwa masa periode dan tugas amanah saya sudah selesai. Saya berharap periode OSIM selanjutnya bisa lebih baik, bisa mengoptimalkan semua kegiatan yang termasuk dalam proker, juga bisa lebih tanggung jawab lagi sebagai pemimpin”, tutur Rizky yang merupakan ketua OSIM periode 2022-2023.

(Baca juga: Pesta Demokrasi: MA Unggulan Nuris Memilih Pemimpin Muda Berkualitas)

Kegiatan ini diawali dengan pembukaan dan sambutan oleh Kepala MTs Unggulan Nuris Ning Hasanatul Kholidiya dan sambutan-sambutan lainnya. Dilanjutkan dengan pemaparan visi misi dari masing-masing pasangan kandidat, lalu seluruh warga MTs Unggulan Nuris menggunakan hak suaranya dalam pemilu raya Ketua dan Wakil Ketua OSIM 2023-2024 dengan tenang. Dimulai dari jajaran asatidz-asatidzah dan para siswa siswi yang berbondong-bondong menempati TPU yang telah disediakan panitia OSIM.

“Sangat bersyukur atas karunia Allah SWT yang diberikan pada hari ini, seneng dan sangat terharu atas hasil pemilu hari ini. Tadi saat pemaparan visi dan misi sempet deg-degan, tapi saya kembali yakinkan diri, karena memang sudah lama berkeinginan menjadi ketua OSIM. Saya ucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya untuk semua yang sudah memilih dan mempercayai saya menjadi Ketua OSIM MTs Unggulan Nuris 2023-2024. Untuk teman-teman anggota nantinya, semangat, terus aktif dalam menjalankan proker, jangan melanggar aturan yang sudah ditetapkan, intinya kita harus kompak memperbaiki dan meluruskan kembali OSIM MTs Unggulan Nuris sebagai figure bagi siswa-siswi lainnya”, tutur Faisal Danuwedha dan Ahmad Firdaus sebagai Ketua OSIM terpilih MTs Unggulan Nuris periode 2023-2024. (Nbl/Zhf/Rsyd Red.)

Ketua OSIM Terpilih MTs Unggulan Nuris Putri

Ketua OSIM Terpilih MTs Unggulan Nuris Putra

Related Post