Luar Biasa, Pelajar SMP Nuris Jember Kembali Raih Medali Ajang OLIPA 2023

Ikuti Ajang OLIPA, Raih Medali Perak Bidang Sains

Pesantren Nuris- Luar biasa, siswa SMP Nuris Jember atas nama M.Azka Tsabit kelas  IX G Kembali berhasil meraih Medali perak olimpiade IPA, dalam ajang Olimpiade IPA OLIPA Tingkat Kabupaten  yang dilaksanakan oleh MGMP IPA Kabupaten Jember pada  Sabtu,11 November 2023 kemarin.

Lomba yang diadakan secara offline ini diikuti oleh siswa-siswi se KKM tinggkat SMP di Jember.

“Alhamdulillah rasanya senang sekali bisa Kembali bawa pulang medali untuk SMP Nuris Jember, meskipun saya sudah kelas 9, namun saya masih diberi kesempatan untuk ikut serta dalam lomba di bidang yang memang saya minati sejak dulu” ungkap Azka

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang sudah mendukung dan mendoakan saya, kedua orangtua, bapak/ibu guru, tentor juga tim penjamin mutu yang senantiasa memberikan bimbingan terbaiknya, semoga kedepannya saya bisa lebih baik lagi,” tambahnya.

(Baca juga: Ikuti Lomba Olimpiade IPA, Siswa SMP Nuris Jember Raih Juara)

Lendi Ike, S.Pd selaku Wakasek SMP Nuris Jember menambahkan, pihaknya sangat bangga khususnya kepada M.Azka Tsabit yang telah berhasil menggondol medali di ajang ini.

“Azka memang salah satu siswa kami yang cerdas dan aktif ikut lomba sejak kelas 7, anaknya semangat dan pantang menyerah. Semoga semangat yang dimiliki Azka bisa memotivasi adik-adik kelasnya untuk ikut berkompetisi dan jadi juara, amin” ungkap beliau. [Red.Dev]

M. Azka Tsabit saat menerima hadiah

Related Post