Wow, Para Siswa MI Unggulan Nuris Bawa Pulang 5 Piala Tingkat Provinsi di Tuban

Perjuangan yang Membuahkan Prestasi Gemilang, Siswa MI Unggulan Nuris Bermental Juara

Pesantren Nuris – Meski harus pergi jauh untuk berkompetisi hingga ke Tuban, para siswa MI Unggulan Nuris benar-benar mampu menunjukkan mental juara yang luar biasa. Mereka mampu memborong 5 piala dari tiga cabang lomba berbeda. Wow sangat mantap betul bukan?

Di ajang OPEN HOUSE 12 tingkat provinsi yang diselenggarakan oleh SMPIT Al Uswah Tuban pada 11 November 2023 lalu, kelima siswa MI Unggulan Nuris merebut piala bergengsi. Berikut ini capaian para siswa cerdas MI Unggulan Nuris tersebut.

Bidang Olimpiade Matematika
Safri Alfatih (kelas 3 B) meraih juara 2 kategori kelas 3-4
Alfiyan Yazid Al Bustomy (kelas 4 A) meraih juara 3 kategori kelas 3-4
Faiza Almaidah Zahra (kelas 3 C) meraih juara harapan 3 kategori kelas 3-4

Bidang Olimpiade IPA
Hamdan Fahmi Wafa (kelas 4 C) meraih juara 3 kategori kelas 3-4

Bidang Olimpiade Bahasa Inggris
Qonita Hana Nabila (kelas 5 A) meraih juara 3 kategori kelas 3-6

(baca juga: Masih Kelas 1, Siswa MI Unggulan Nuris ini sudah Raih Medali Emas Olimpiade Matematika Tingkat Nasional)

Hamdan Fahmi Wafa menyatakan, “Ya senang bisa juara meski capek karena jarak tempuh yang cukup jauh tempat lombanya. Senangnya lagi banyak teman saya lainnya juga memang. Semoga menang lagi di lomba lainnya.”

Bagi Hamdan Fahmi Wafa dalam melakoni setiap lomba pasti harus ada persiapan tersendiri. Banyak belajar dengan latihan soal dengan pendampingan guru di sekolah hingga minta restu doa kedua orang tua.

Mereka benar-benar bermental juara saat berhadapan dengan ratusan peserta dari berbagai sekolah se-Jawa Timur tersebut. Dengan segala kompetensi yang mereka miliki mereka tak ingin pulang ke Jember dengan tangan hampa tanpa piala.

Catatan prestasi ini semakin menambah koleksi piala dan medali yang ada dalam rak prestasi MI Unggulan Nuris di semester ganjil tahun pelajara 2023/2024 tersebut.[AF.Red]

 

 

Related Post