Ikuti Ajang Diponegoro Short Olympiad II, Pelajar MI Unggulan Nuris Raih Juara 2

Membanggakan, Akui Suka Bahasa Inggris Kini Raih Juara 2

Pesantren Nuris- Kabar membanggakan datang dari siswa MI Unggulan Nuris Jember atas nama Achmad Jibril Fabiyan Hamdi (4C) berhasil meraih Juara 2 Olimpiade Bahasa Inggris tingkat nasional dalam ajang “DIPONEGORO SHORT OLYMPIAD II” yang diselenggarakan secara daring oleh PT Lentera Pendidikan Indonesia pada 09-10 Desember 2023 lalu.

Lelaki cilik ini terlihat sangat bersemangat dalam mengikuti lomba, hal tersebut terlihat dari raut wajahnya yang sumringah.

(Baca juga: Wow, Para Siswa MI Unggulan Nuris Bawa Pulang 5 Piala Tingkat Provinsi di Tuban)

“Jibril ini salah satu siswa kami yang cerdas dan penuh semangat dalam belajar, meskipun baru duduk di kelas 4 tapi dia sangat rajin dan ingin jadi juara. Alhamdulillah di lomba ini ia berhasil membawa pulang medali untuk MI Unggulan Nuris,” ungkap Muhammad Iqbal, S.Pd selaku koordinator ekstrakurikuler sains MI Unggulan Nuris.

Tak lupa beliau juga mengungkapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang sudah mendukung. “Terimakasih banyak atas doa dan dukungan bapak/ibu guru, semoga siswa kita semakin berkembang dan berprestasi,” tambahnya. [Red.Dev]

Related Post