Lolos Jalur SNMPTN, Alumni Ini Mahasiswa Manajemen

Suka Belajar Berwirausaha Sejak Dulu, Mantap Dalami Ilmu Manajemen

Pesantren Nuris- Kuliah jurusan manajemen, alumni SMA Nuris Jember lulusan tahun 2022 ini sejak dulu bercita-cita jadi seorang pengusaha. Ia adalah Lusiana Wahyuningsih.

Gadis manis yang akrab dipanggil Lusi ini berhasil lolos di jalur SNMPTN, dan diterima di jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember. Ia mengaku sangat bersyukur bisa diterima dan menjadi mahasiswa di Universitas Jember, salah satu universitas terbaik di Jember.

“Alhamdulillah, saya sangat bersyukur bisa diterima di Unej, dan alasan utama saya memilih jurusan manajemen yaitu ingin merealisasikan cita-cita sebagai seorang pengusaha sukses dengan menempuh jurusan m anajemen serta ilmu yang ada di dalamnya” ungkapnya.

Ia juga berharap nantinya, kedepannya bisa meningkatkan kualitas diri dan citranya. “Harapan untuk kedepan, Semoga saya pribadi dapat meningkatkan citra diri melalu pendidikan dan pengalaman yang akan atau sudah saya tempuh, sehingga dapat memberikan manfaat bagi kehidupan orang lain,” tambahnya.

(Baca juga: Ingin Jadi Pengusaha, Alumni Ini Mantap Kuliah Bisnis)

Dara kelahiran Banyuwangi, 14 April 2004 ini juga memberikan kesan selama ia pernah nyantri di Pesantren Nuris Jember.

“Mondok di Pesantren Nuris Jember merupakan pengalaman luar biasa bagi saya, pengalaman mondok yang membuat saya terkesan disertai fasilitas yang cukup memadai mengantarkan saya sampai di titik sekarang sebagai seorang mahasiswa,” ungkapnya. [Red.Dev]

Nama: Lusiana Wahyuningsih
TTL: Banyuwangi, 14 April 2004
Alamat: Sepanjang Kulon, Glenmore. Banyuwangi
Lembaga: SMA Nuris Jember, 2022
Kuliah: Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember

Related Post