Siswa MI Unggulan Nuris Berhasil Raih Juara 3 Tahfiz Al Quran Ajang SPASI 2024

Jago dalam Sains, Bertalenta Juara, Madrasah Sejuta Prestasi yang Beken dan Kekinian

Pesantren Nuris – Talenta siswa MI Unggulan Nuris selalu mengalir dan memunculkan prestasi-prestasi gemilang. Yang terkini, Muhammad Hanif Abrori H. berhasil mengharumkan nama MI Unggulan Nuris setelah sukses meraoh juara 3 tahfiz Al Quran dalam ajang SPASI VI yang dilaksanakan oleh SMP Al Baitul Amien Jember pada Sabtu,13 Januari 2024 kemarin.

Siswa yang duduk di kelas 3 C MI Unggulan Nuris tersebut mampu bersaing dengan puluhan peserta lain dalam adu hafalan Al Quran kategori juz 30 tersebut. Praktis, piala, piagam juara 3, mampu ia dapatkan dalam perlombaan yang bertajuk SMP Al Baitul Amien Competition (SPASI) VI tingkat Kabupaten Jember tersebut.

“Alhamdulillah iya senang bisa meraih juara 3. Semoga semakin meningkatkan semangat mengaji dan meneruskan hafalan Al Quran saya di MI Unggulan Nuris.” Tuturnya malu-malu, tetapi juga tampak bangga dengan capaian prestasinya.

(baca juga: Masih Kelas 1, Siswa MI Unggulan Nuris ini sudah Raih Medali Emas Olimpiade Matematika Tingkat Nasional)

Siti Maisaroh, selaku Guru Pengurus Bidang Prestasi di MI Unggulan Nuris menyatakan, “Kami selalu bangga dengan usaha dan perjuangan anak didik kami. Mereka selalu menunjukkan semangat berprestasi yang tinggi. Semua berkat kerja keras tim dan tentunya dukungan orang tua yang sangat luar biasa.”

Torehan prestasi ini turut menegaskan MI Unggulan Nuris sebagai lembaga madsarah sejuta prestasi baik dalam bidang sains maupun bidang keagamaan. Mereka dibidik sejak awal masuk ke MI Unggulan Nuris untuk dibimbing baik secara mental maupun bakat minat untuk dapat menujukkan talenta juara dengan maksimal.

Tak heran, nyaris setiap perlombaan yang diikuti oleh siswa MI Unggulan Nuris dapat dipastikan mampu merebut berbagai piala dan medali. Tingkat perlombaan yang dimenangkan pun beragam mulai tingkat kecamatan hingga nasional. MI Unggulan Nuris patut disebut madrasah beken kekinian yang siap menyongsong tahun 2024 dengan prestasi.[AF.Red]

Related Post