Gebrak Panggung Smart Teens 2024, Siswa MTs Unggulan Nuris Borong 7 Piala

Semangat Berprestasi, Geliat Santri Harumkan Negeri

Pesantren Nuris – Siswa MTs Unggulan Nuris tak menyiakan kesempatan untuk menggebrak pagelaran panggung kompetitif Ajang Smart Teens 2024 yang diselenggarakan oleh SMA AL FURQON JEMBER pada 24 Februari 2024 kemarin. Alhasil, mereka mampu memborong 7 piala dari berbagai cabang lomba berbeda.

Dengan percaya diri, para siswa MTs Unggulan Nuris mampu memberikan penampilan talenta terbaik pada setiap cabang lomba yang diikuti mulai cabang akademik hingga nonakademik. Berikut daftar nama siswa cerdas dan bertalenta luar biasa peraih juara ajang Smart Teens 2024 tersebut.

Muhammad Vidic Alghanis (kelas 9 D) meraih Juara 1 Public Speaking
Faishal Danurweda Bisma (kelas 8 D)  meraih juara Harapan 2 Public Speaking
Mohamad Ayman Jabeer (kelas 7 D) meraih Juara 3 Tartil Qur’an
Salsabila Kanza Maulida Hermansyah (kelas 9 J) meraih Juara harapan 3 Tartil Qur’an
Labibul Ulum (kelas 9 C) meraih Juara 2 Medali Perak kategori C olimpiade IPS
Rafa Al Fayyaz (kelas 8 D) meraih Juara 3 Kategori B olimpiade IPS
Keyla Alya  (kelas 9 I) meraih Juara harapan 1 Kategori C olimpiade MATEMATIKA

(baca juga: Wow, Siswa MTs Unggulan Nuris Borong Piala Ajang MOSAIC 2024 Tingkat Nasional)

Muhammad Vidic Alghanis, salah satu siswa MTs Unggulan Nuris peraih juara 1 cabang lomba public speaking menyatakan rasa bahagia dan bangganya usai dinyatakan sebagai pemenangnya. “Ya Alhamdulillah senang sekali pastinya bisa memenangkan lomba ini. Semoga nanti di jenjang MA lebih baik dan banyak lagi prestasi saya.”

Capaian prestasi ini bagi Vidic bukanlah yang pertama, sebelumnya ia telah memenangkan cukup banyak perlombaan mulai tingkat kabupaten hingga nasional. Ia merasa senang dan bangga meski sudah kelas akhir masih diberi kesempatan untuk berprestasi bersama teman-teman siswa MTs Unggulan Nuris hebat lainnya.

Ustaz Taufiq, selaku Wakil Kepala MTs Unggulan Nuris mengapresiasi prestasi anak didiknya. “Selamat dan kami sangat berbangga mereka selalu berusaha memberikan hal yang terbaik untuk orang tua dan lembaga. Semoga membawa berkah dan penyemangat kita dalam mencetak generasi unggul dan positif.”[AF.Red]

 

Related Post