Dua Siswa MI Unggulan Nuris Sukses Raih 2 Piala Olimpiade MIPA Gebyar Festival Ma’arif 2024

Langganan Juara Berbagai Ajang, Buah Ketekunan dan Kedisiplinan dalam Belajar

Pesantren Nuris – Dua siswa MI Unggulan Nuris kembali bikin bangga almamaternya melalui capaian prestasi gemilang di bidang akademik. Yang terkini, mereka berhasil meraih juara pada event “GEBYAR FESTIVAL MA’ARIF” tingkat kabupaten yang diselenggarakan oleh SMP 11 Ma’arif Bangsalsari pada 05 Maret 2024 kemarin.

Alfiyan Yazid Al Bustomy (kelas 4 A) dan Hamdan Fahmi Wafa (kelas 4 C) masing-masing meraih juara 2 dan harapan 2 Olimpiade MIPA di ajang tersebut. Mereka kembali menunjukkan kompetensi belajar yang maksimal hingga mampu membawa pulang piala.

(baca juga: Empat Siswa Jenius MI Unggulan Nuris Borong Juara Matematika dan IPA di Ajang MIPAS 2024)

Siti Maisaroh, selaku salah guru manajemen prestasi siswa MI Unggulan Nuris menyatakan, “Ikhtiar dan istikamah tidak akan mengkhianati hasil yang maksimal. Mereka memang dikenal tekun dan disiplin dalam belajar tak geran setiap lomba yang diikuti nyaris tak pernah gagal.”

“Selain itu, kami dukung mereka dengan program seleksi dan binaan intensif berkala sehingga benar-benar siap dalam mengikuti perlombaan. Kami di MI Unggulan Nuris berkomitmen dalam pendampingan belajar yang cermat dan masif sehingga talenta siswa dapat membuahkan prestasi yang optimal.” Imbuhnya.

Torehan prestasi ini turut menambah koleksi prestasi lembaga MI Unggulan Nuris di semester genap tahun pelajaran 2023/2024. Bahkan, ini menjadi momentum motivasi peningkatan kualitas MI Unggulan Nuris yang siap menyambut tahun pelajaran 2024/2025 dengan optimisme dan prestasi gemilang.[AF.Red]

 

Related Post