Pelajar Bertalenta Luar Biasa, MTs Unggulan Nuris Boyong Juara Story Telling se-Tapal Kuda

Semangat dan Persiapan Super Ketat, Ikuti 3 Ajang Berbeda dalam Sepekan

Pesantren Nuris – Bukan pelajar MTs Unggulan Nuris namanya jika tak bergairah terhadap peluang berprestasi. Seperti dua pelajar bertalenta luar biasa dalam bidang bahasa Inggris ini, meski banyak agenda lomba yang diikuti dalam sepekan, mereka tetap semangat dan tetap boyong piala bergengsi.

Kedua pelajar MTs Unggulan Nuris tersebut yakni, M. Vidic Alghanis (kelas IX C) meraih Juara 2 Story Telling dan Queen Azieza (kelas VIII J) meraih Juara 3 Story Telling. Mereka mampu memanfaatkan  kesempatan emas meraih piala usai bersaing ketat dalam ajang Bustanul Ulum English Competition 2024 se-Tapal Kuda yang dilaksanakan oleh PP Bustanul Ulum Mlokorejo Puger, Jember pada Kamis, 29 Februari 2024 kemarin.

“Ya memang pekan lalu ada 3 lomba berbeda yang kami ikuti. Memang lelah persiapannya harus super ketat apalagi dengan tema berbeda teksnya, jadi harus banyak hafalan dan latihan ekspresi. Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar.” Tutur Vidic, sapaan akrab remaja yang langganan juara bidang bahasa Inggris ini.

(baca juga: Bertalenta Luar Biasa, Pelajar MTs Unggulan Nuris Juara 3 Story Telling Institut English Competition 8 Tingkat Nasional)

Ning Hasanatul Kholidia, selaku Kepala MTs Unggulan Nuris menyatakan, “Kami sangat mengapresiasi semangat siswa yang mau belajar dan terus menyibukkan diri untuk berprestasi. Terima kasih juga kami ucapkan kepada wali santri yang telah mempercayakan anak didiknya ke lembaga kami dan turut mengikuti informasi kemajuan anak-anaknya.”

“Lebih baik anak-anak sibuk latihan sesuai bakat dan minatnya hingga lelah sekali pun daripada melakukan hal yang sia-sia. Selamat untuk Vidic dan Queen semoga siswa yang lainnya juga termotivasi juara dan asah bakatnya di sini.”[AF.Red]

Related Post