Keren Banget Nih, Pelajar MA Unggulan Nuris Juara 2 English Speech Competition Nasional di Tuban

Semangat Pelajari Bahasa Inggris sebagai Bahasa Global Santri Milenial Wajib Fenomenal

Pesantren Nuris – Prestasi pelajar MA Unggulan Nuris keren banget nih. Pasalnya, berkat talenta dan semangat belajarnya yang tinggi, Fauzan Muhtar Fadilah berhasil meraih juara 2 English Speech Competition dalam ajang National English Competition 2024 yang dilaksanakan oleh BEM Institut Ilmu Kesehatan Nahdatul Ulama Tuban pada 21 Maret 2024 lalu.

Perlombaan yang berlangsung secara daring ini benar-benar dapat dimanfaatkan oleh pelajar MA Unggulan Nuris untuk melatih mental kompetitif dan berprestasi. Dengan hanya bermodal talenta dan fasilitas memadai di MA Unggulan Nuris, pelajar yang kini duduk di kelas X E tersebut mengirim video English Speech via media sosial instagram.

(baca juga: Pelajar MA Unggulan Nuris Boyong Juara MQK dan LKTI Tingkat Nasional Pustaka Fest Competition 2024 di Rembang Jawa Tengah)

“Ya senang sekali alhamdulillah bisa kembali membanggakan almamater MA Unggulan Nuris melalui prestasi ini. Sebenarnya masih belajar, bersyukur guru dan ekskul di MA Unggulan Nuris sangat sabar membimbing hingga saya bisa percaya diri tampil di video.” Tutur Fauzan.

“Lomba secara daring ini bisa dibilang gampang-gampang susah. Karena video kita harus sesuai peraturan panitia dan memang kurang greget-nya tak bisa tampil secara langsung. Enaknya kita bisa ikut lomba secara meluas tinggal bagaimana sarana sekolah yang bisa mendukung melalui internet apalagi saya kan tinggal di pesantren.” Tambahnya.

Prestasi Fauzan di bidang pidato bahasa Inggris ini menjadi catatan plus tersendiri sebab sesuai dengan moto MA Unggulan Nuris Go International. Penguasaan bahasa global ini betul-betul didukung maksimal di MA Unggulan Nuris melalui pembelajaran yang menyenangkan, guru profesional, serta agenda mendukung lainnya baik di sekolah maupun asrama pesantren.[AF.Red]

 

Related Post