Libur Lebaran telah Usai, Saatnya Santri Kembali ke Pesantren dengan Semangat Belajar yang Tinggi

Santri Kembali ke Pesantren Bawa Misi Tholabul Ilmi yang Hakiki

Pesantren Nuris – Libur Ramadan dan Idulfitri telah usai per tanggal 20 April 2024 besok bagi segenap santri Pesantren Nuris Jember. Saatnya mereka segera kembali ke pesantren tercinta untuk melanjutkan visi tholabul ilmi yang hakiki.

Seperti diketahui edaran dari Pengasuh Pesantren Nuris Jember, Jadwal santri kembali ke pesantren dimulai hari Sabtu, 21 April 2024 khusus lembaga SMA, SMK, MA Unggulan Nuris untuk gelombang pertama.

Berikutnya, gelombang kedua disusul pada hari Ahad, 22 April 2024 khusus santri yang belajar di lembaga SMP dan MTs Unggulan Nuris. Pembelajaran aktif di pesantren dan lembaga formal langsung dimulai pertanggal 23 April 2024 pekan depan.

Segenap santri Pesantren Nuris Jember diharapkan segera kembali tepat waktu sebab pembelajaran di semester genap semakin di ujung waktu dan bersiap menghadapi asesmen akhir semester tahun pelajaran 2023/2024.

(baca juga: Kuliah Berkualitas dengan Beasiswa Penuh, Ayo Kuliah ke Ma’had Aly Nuris Jember)

Agenda  asesmen akhir semester atau akhir tahun (ASAT) akan dilaksanakan pada 08 s.d 22 Juni 2024 ke depan. Para santri hanya punya waktu efektif pembelajaran kurang lebih sekitar satu bulan 2 pekan sebelum bersiap menghadapi kenaikan kelas dan pembelajaran tahun pelajaran 2024/2025.

Mengingat agenda yang cukup pada di akhir semester genap ini, para santri diimbau memaksimalkan waktu libur dengan keluarga berkualitas sehingga dapat kembali ke pesantren dengan perasaan riang gembira. Mereka pun siap menyongsong masa depan yang lebih baik dan cerah.

Selain itu, Pesantren Nuris Jember juga sudah mempersiapkan diri dengan pelayanan prima menyambut calon santri baru yang akn masuk ke berbagai lembaga formal mulai dari PAUD, TK, MI Unggulan Nuris, SMP dan MTs Unggulan Nuris, SMA, SMK atau MA Unggulan Nuris hingga jenjang sarjana Kampus Ma’had Aly Nuris Jember untuk masa akademik 2024/2025.[AF.Red]

Related Post