Bawa Pulang 3 Medali Akademik Sains Indonesia, Prestasi Keren SMA Nuris Jember

Manfaatkan Kompetisi Daring sebagai Ajang Gali Prestasi Tingkat Nasional

Pesantren Nuris – Prestasi pelajar SMA Nuris Jember di bidang sains memang tak perlu diragukan lagi. Setiap kesempatan kompetisi pasti mereka manfaatkan sebagai ajang melatih mental juara hingga sukses membawa pulang medali dan berprestasi.

Yang terbaru, tiga pelajar terbaiknya sukses meraih medali dalam ajang Olimpiade Biologi Nasional (OBN) yang diselenggarakan oleh Akademik Sains Indonesia yang diumumkan pada tanggal 17 Maret 2024 lalu.

Berikut daftar nama pelajar SMA Nuris Jember yang berhasil memperoleh juara dalam ajang OBN 2024 tersebut.
Ja’far Muhammad Aqilla (kelas XI MIPA 1) berhasil meraih medali perak
Naurin Nadhiva (kelas X MIPA 2) berhasil meraih medali perunggu
Nadilla Laura Aline (kelas X MIPA 1) berhasil meraih medali perunggu

(baca juga: Ekspresikan Marsinah Menggugah, Pelajar SMA Nuris Jember Juara 3 Monolog Se-Jember)

Capaian prestasi ini turut menambah koleksi prestasi SMA Nuris Jember di semester genap tahun pelajaran 2023/2024. Hal ini tentu menjadi penentu persiapan SMA Nuris Jember dalam mempersiapkan generasi juara di tahun pelajaran 2024/2025 yang juga hampir di depan mata.

Geliat semangat berprestasi siswa SMA Nuris Jember setiap waktu terus mengalami peningkatan. Banyak pelajar yang turut aktif dan terlibat dalam berbagai kesempatan kompetisi baik yang dilakukan secara daring maupun langsung di tempat lomba. Bagi mereka, menjadi suatu kehormatan dapat membanggakan almamater SMA Nuris Jember tercinta.[AF.Red]

Related Post