Geliat Prestasi Siswa MTs Unggulan Nuris Rebut 12 Medali Ajang KSNHP 2024

Prestasi Yes, Belajar Giat dan Menyenangkan di Pesantren tanpa Over Thingking

Pesantren Nuris – Semangat para santri berprestasi di Pesantren Nuris Jember semakin membuncah jelang akhir tahun pelajaran 2023/2024. Terkini, 12 medali bidang olimpiade bahasa Inggris ajang Kompetisi Sains Nasional Hari Pendidikan (KSNHP) 2024 yang diselenggarakan oleh Pusat Kejuaraan Sains Nasional pada 12 Mei 2024 dan diumumkan pada 14 Mei 2024 telah mereka persembahkan.

Berikut adalah daftar juara yang didapatkan oleh siswa MTs Unggulan Nuris tersebut:
Al Amirah Zafir Raisah (kelas VII H) peraih medali perunggu
Naura Aufal Qur’ani (kelas VII F) peraih medali perak
Amalia Nabila (kelas VII F) peraih medali perak
Fatimatus Zahra (kelas VII G) peraih medali perunggu
Divyah Juwita Raniarasti (kelas VII G) peraih medali perunggu
Zoe Alzena Adzka  (kelas VII F) peraih medali perunggu
Afrina Viza Aurelia Mecca  (kelas VIII E) peraih medali perunggu
Vanesa Angel Argatha (kelas VIII D) peraih medali perunggu

“Alhamdulillah senang dan bangga bisa meraih medali perak tingkat nasional ajang ini. Meski masih kelas VII, saya berusaha mengerjakan soal lomba dengan sebaik-baiknya.” Tutur Naura Aufal Qur’ani dengan raut wajah bangga.

(baca juga: Juara 1 Speech Tingkat Nasional, Prestasi Santri Berbakat Asal MTs Unggulan Nuris)

“Senangnya lagi teman-teman lainnya juga banyak yang sukses menang. Prestasi ini tentunya membuat saya ingin semakin bersemangat meraih medali emas di even lomba berikutnya.” Tambahnya.

Ustaz Taufiq, selaku Wakil Kepala MTs Unggulan Nuris menyatakan, “Tentu kami bangga bisa melihat kesuksesan mereka dalam berprestasi. Itu artinya di pesantren pun mereka tetap kompetitif, jadi jangan over thingking kalau mondok itu sulit belajarnya gak asyik. Justru di Nuris sudah banyak buktinya. Mondok itu keren lo.”

“Prestasi anak didik kami pun tidak terbatas hanya pada bidang bahasa Inggris, juga ada yang tilawah, olahraga, bahasa Arab, kaligrafi dan masih banyak lainnya. Kami optimis di tahun pelajaran 2024/2025 MTs Unggulan Nuris semakin sukses dan jaya.” Imbuhnya.[AF.Red]

 

 

Related Post