Selamat, Cover Sholawat Cindy Dwiyanti NS Masuk Kategori Video Terunik di Ajang Semarak Mauludan Online

Hobi Nyanyi sejak MTs, Didukung Orangtua dan Motivasi dari Pembina Ekstrakurikuler Nuris

Pesantren Nuris – Kiprah Cindy Dwiyanti NS. di ajang cover sholawat terus berkembang dan membanggakan. Tepat pada hari Ahad, 15 November 2020 pekan lalu, video vokalnya masuk kategori 13 video terunik pada ajang Semarak Mauludan Online tahun 2020 yang diselenggarakan oleh manajemen kanal Youtube Faqih Abdul Kodir.

Pendaftaran dan pengiriman video lomba ini dilaksanakan secara online sesuai dengan nama lombanya sejak tanggal 02 Oktober s.d 12 November 2020. Penayangan video di kanal Youtube Faqih Abdul Kodir sejak tanggal 5 Oktober s.d 15 November 2020 sekaligus kesempatan peserta “memburu” jumlah penonton, like, dan komentar.

Ada lima lagu yang wajib dipilih peserta untuk mengikuti lomba ini yakni, sholawat musawah, sholawat awliya, setara di hadapan Allah SWT., sholawat mubadalah, dan kasih mubadalah. Kelima lagu-lagu tersebut adalah karya cipta Kang Faqih Abdul Kodir.

(baca juga: Juara 3 Tilawah Pelajar Putra di UNS Surakarta, MA Unggulan Nuris semakin Jaya)

Cindy, sapaan akrab siswa MA Unggulan Nuris yang kini duduk di kelas XI IPA 1 tersebut, memilih lagu Setara di Hadapan Allah SWT. Video cover sholawat Cindy diunggah di kanal Youtube panitia bersama 97 video peserta lainnya. Dalam kurun waktu kurang lebih 3 pekan, Cindy harus puas dengan mendapatkan 154 like, dan ditonton sebanyak 2.321 penonton.

Ketika diumumkan melalui aplikasi Zoom, video cover sholawat Cindy dinyatakan sebagai 13 video terunik. Dia harus puas dengan predikat tersebut meski belum masuk dalam 6 juara utama. “Tetap bersyukur meski belum masuk juara utama. Saingannya memang bagus-bagus dengan subscriber besar, apalagi lomba ini umum bukan khusus pelajar.” Ungkap Cindy.

(link youtube pengumuman juara dari berbagai kategori: https://youtu.be/NhARHBg13Vg)

“Mohon doanya saja semoga saya terus belajar dan berkarya dengan hal yang terbaik. Saya tidak kecewa sama sekali meski belum menang, yang penting sudah berusaha, dan masuk kategori video terunik dari 97 video lainnya sudah menjadi kebanggaan. Terima kasih kepada para guru di MA Unggulan Nuris yang telah mendukung saya.” Imbuhnya.[AF.Red]  

Related Post