Boyong 11 Medali Olimpiade Bahasa Inggris OSPENAS, Prestasi Keren SMA Nuris Jember

Santri Kekinian Keren karena Berprestasi, Mantap Siap Mengabdi

Pesantren Nuris – Prestasi siswa SMA Nuris Jember semakin menyala di penghujung tahun pelajaran 2023/2024. Yang terbaru, 11 medali olimpiade bahasa Inggris ajang ajang Olimpiade Sains dan Kesehatan Hari Pendidikan Nasional (Ospenas) 2024 mampu dipersembahkan santri jenius asal Pesantren Nuris Jember ini.

Perlombaan daring yang diselenggarakan oleh pusat kejuaraan sains nasional pada 12 Mei 2024 dan diumumkan pada 14 Mei 2024 ini benar-benar dimanfaatkan sebagai ajang meraih prestasi sebelum menghadapi asesmen akhir tahun yang konon akan diselenggarakn pada bulan Juni 2024 mendatang.

Berikut adalah daftar juara yang didapatkan oleh siswa SMA Nuris Jember tersebut:
Humroatul Alfi Jannah (kelas X IPA 1) peraih medali perak
Ardine Daniar Maulana (kelas X IPA 1) peraih medali perak
Firdausi Zahra Aqidatu (kelas X IPS 2) peraih medali perunggu
Faniyati Wardhani (kelas X IPA 1) peraih medali perunggu
Ayu Fitri (kelas XI IPS 2) peraih medali perunggu
Imelda Nur Ramadhani (kelas XI MIPA 2) peraih medali perunggu

(baca juga: Gali Budaya Perkuat Karakter Bangsa, Pelajar SMA Nuris Jember Juara 2 English Essay Competition di Lamongan)

Nisa Husni Nabila (kelas X MIPA 1) peraih medali perunggu
Syafida Rafila (kelas X MIPA 1) peraih medali perunggu
Elsa Fatimatus Sholeha (kelas X IPS 2) perah medali perunggu
Iftitah Nuril (kelas X MIPA 1) peraih medali perunggu
Azizah Ayu Budiani (kelas X MIPA 1) peraih medali perunggu

Eva Yulianita, selaku Waka Kesiswaan SMA Nuris Jember, turut mengapresiasi capaian anak didiknya. “Selamat dan sukses untuk anak didik kami yang terus bersemangat untuk berprestasi sejauh ini. Meski dengan kesibukan belajar di pondok, sekolah, mereka tetap bisa aktif berkompetisi meraih prestasi tingkat nasional.”

“Kami selalu mendukung bakat minat anak didik kami, ini juga menjadi salah satu cara kami agar mereka tak bosan di pesantren. Tentu banyak kegiatan menarik di ekskul dengan pendampingan para guru yang inovatif. Semoga tren positif ini terus berlanjut hingga nanti siap di tahun pelajaran 2024/2025 mendatang.” Imbuhnya.[AF.Red]

Related Post