Kaderisasi Generasi KTI Unggul Nuris

Pesantren Nuris – Dalam mewujudkan generasi muda yang kreatif, inovatif dan berkompeten, M-Sains Nuris menyelenggarakan kegiatan Diklat KTI pada hari selasa (13/12) di aula MA Unggulan Nuris. Kegiatan yang dihadiri oleh anggota M-Sains kelas X ini berjalan dengan lancar. Tidak diduga-duga peserta diklat KTI banyak sekali dan sangat antusias. Kegiatan ini diketuai oleh M. Kholid siswa dari kelas XI IPA MA Unggulan Nuris.

Baca juga: (Salurkan Hobby, Tim Volly Nuris Berperang dengan Waktu)

Pemateri acara ini langsung dari Pembina sekaligus tentor KTI yang sudah andal dalam bidang karya tulis ilmiah (KTI) yang bernama Khoirul Anwar, Rohmaty, dan Aminatul Laila

“Alhamdulillah Nuris pernah menjuarai KTI di tingkat Nasional tapi kami tidak berhenti di sini, kami akan terus belajar sampai kami menjuarai ditingkat Internasional”, ujar salah satu pemenang KTI delegasi Nuris, Afaf Mutia Zahwa.

Tujuan diadakannya diklat KTI ini untuk merekrut anggota baru KTI. Jumlah peserta yang dibutuhkan berjumlah 3 orang (1 tim) tiap lembaga. Acara lepas pisah bersama tentor pun disisipkan direntetan agenda kegiatan diklat KTI ini.

“Semoga peserta ekskul KTI semakin sukses, lebih banyak menyabet juara di tingkat Nasional maupun Internasional”, tutur Khoirul Anwar selaku pembina dan tentor KTI.(Red)

Related Post