Suara Emas Siswi MA Unggulan NURIS Raih Juara 2 Lomba Nyanyi Religi

Jember – Nely siswi MA Unggulan NURIS Jember ini membawa nama baik almamater NURIS dengan meraih juara 2 dalam ajang lomba nyanyi religi AKSIOMA se- KKM MAN 1 Jember yang diselenggarakan oleh Pemkab Jember kemarin, rabu (14/12) di MAN 1 Jember.

Baca juga :(Kaderisasi Generasi KTI Unggul Nuris)

Ia berhasil meraih juara setelah bersaing dengan 30 peserta baik putra maupun putri. Juri dari lomba ini ada 2 orang, yakni dari Pemkab Jember dan guru MAN 1 Jember. Setelah menjadi pemenang dalam lomba AKSIOMA, Nely akan dikirim ke tingkat kabupaten, provinsi, kemudian nasional yang akan diselenggarakan di Kediri tahun 2017 mendatang.

Dalam lomba tersebut, setiap peserta harus menyanyikan dua lagu yakni lagu wajib dan bebas. Setiap peserta harus memilih satu lagu wajib diantara tiga pilihan lagu, yakni Maher Zain – Insyaallah, Ungu – Andai ku tau, Wali – Tomat, dan satu lagu sesuai dengan hati peserta masing – masing.

Gadis bersuara emas ini dibimbing selama tiga hari dengan didampingi oleh Bu Evi Rahmawati S.Pd.I selaku guru Matematika di MA Unggulan NURIS. Awalnya Gadis cantik ini merasa minder saat dia melihat penampilan dari peserta lain yang begitu disukai para audience, namun dia berusaha untuk tetap berani tampil percaya diri dan yakin untuk menang.

“Harapan saya untuk kedepannya, saya bisa lolos di tingkat kabupaten yang Insya Allah akan di laksanakan bulan depan dan semoga saya bisa belajar lebik baik lagi dari sebelumnya,” tutur siswa dari kelas X IPA BILINGUAL MA “Unggulan” Nuris jember ini. (KO/IFA/RED)

 

Related Post