Target Menghadang, Keberuntungan Memberontak

Nuris – Rabu (11/01) Santri Nuris yang  bernama Arini Dina Yasmin pemenang lomba AKSIOMA Tahfidzul Qur’an berhasil lolos ke tingkat kabupaten dan  kembali menorehkan prestasinya, yaitu menjadi juara 2 di tingkat kabupaten.

Baca juga : (Karina Kembali Raih Piala Kaligrafi Se-Kabupaten)

AKSIOMA tingkat kabupaten ini di selenggarakan untuk mengasah kemampuan intelektual siswa dan merupakan tingkat lanjutan dari lomba AKSIOMA KKM MAN 1 JEMBER 2016. Lomba ini di laksanakan di MAN 2 JEMBER dengan jumlah peserta 18 orang yang merupakan perwakilan MAN 1, MAN 2, MAN 3 dan MA UNGGULAN NURIS JEMBER, mereka semua adalah finalis yang berhasil lolos dari seleksi  AKSIOMA KKM MAN 1 JEMBER.

“Lomba AKSIOMA Tahfidzul Qur’an kali ini lebih sulit dan menegangkan dari sebelumnya karena lawannya lebih berkualitas dan sudah tidak di ragukan lagi hafalannya, tapi alhamdulillah keberuntungan masih berpihak kepada saya.” Tutur Arini.

Santri calon Hafidzoh ini memang hebat, walaupun dia hanya menghafal  7 juz tapi dia mampu memenangkan lomba yang bertarget  10 juz, dengan tekad yang kuat, percaya diri, dan juga barokah dari pesantren.

Harapan kedepannya “mudah – mudahan teman – teman bisa termotivasi untuk menjadi  penghafal al – Qur’an dan saya bisa lanjut ke tingkat Provinsi, Nasional, bahkan tingkat Internasional, amin.” Ujar santri yang membanggakan tersebut. (Red/Mel/Aura/)

Related Post