Ini Dia Peraih Tiga Besar Olimpiade Matematika NGT 2017!!!

Nuris – Nuris Got Talent, Minggu (28/01) adalah ajang menemukan talenta-talenta baik di bidang akademik maupun non akademik, perlombaan antar pelajar se-Jawa Timur. Salah satu cabang lomba yaitu olimpiade matematika tingkat SMP/MTs/Sederajat.

Baca Juga : (Siswa Kenya dan Negara Matahari Terbit Ikut Ramaikan NGT)

Olimpiade Matematika yang diikuti oleh 98 peserta dari berbagai daerah di Jawa Timur itu berjalan lancar tanpa kendala. Setelah penjurian selesai, para peserta cukup tegang di karenakan mendengar MC sedang membacakan urutan juara mulai dari harapan ke tiga.

Berdasarkan data, Bill Clinton, peserta dari SMPK Maria Fatima berhasil meraih juara 1 cabang lomba olimpiade matematika tersebut. Usut punya usut, dia  juga pernah menjuarai cabang lomba yang sama pada NGT tahun lalu.

Sementara itu, juara kedua dan juara ketiga berturut-turut  adalah Ida Ayu Prawita H, peserta dari SMPN 03 Jember dan Wirawan Suryoto, peserta dari SMPK Santo Yusuf 01.

“Saya sangat senang bisa menjuarai untuk ke dua kalinya dengan cabang lomba yang sama dan saya tidak menyangka lagi akan menjadi pemenang karena melihat selisih nilai yang sangat tipis dengan sekolah lain ,” ungkap Si Sipit asal Jember itu kepada Tim Pesantrennuris.net. [dina/red]

 

Related Post