NURIS : Acungkan Dua Jempol dari Kesebelasan PERSEBAYA untuk Nuris

Pesantren Nuris – Nuris kembali menorehkan kebanggaan tersendiri, kemarin tepatnya pada saat pergantian tahun  2016 menuju 2017, Nuris di undang untuk tanding  sepak bola dalam rangka mengikat tali persahabatan dengan Persatuan Sepak Bola Surabaya atau lebih sering dikenal dengan PERSEBAYA. Pertandingan yang berlokasikan di lapangan Rambipuji, Jember ini, menghasilkan skor yang seri yaitu 1-1.

Baca Juga :(Ini Dia Peraih Tiga Besar Olimpiade Matematika NGT 2017!!!)

Kesebelasan Nuris tergabung dari empat siswa SMK yaitu Vicky (XII TKR), Fikri (XII TKR), Zainal (X TKJ), Fatah (X TKJ), kemudian  tiga siswa dari SMA yaitu Faruq (X IPS), Rizki (X IPS), Farel (XI IPS 3) dan sembilan siswa MA Unggulan Nuris yaitu Renvil (XII PK), Roid (XII PK), Andi (XI PK A), Ghafur (XI PK A), Farhan (XI IPA), Nailul R (XI IPA), Fuad (X PK B), Rizky (X PK B),  Alvian (X IPA A),

“Pelatih PERSEBAYA itu sebenarnya kenal dengan saya, jadi dia ingin tanding dengan kita karena Nuris pernah menjadi juara Liga Santri, tapi ini bukan lomba, hanya pertandingan persahabatan. Kalau tidak salah, pelatih PERSEBAYA itu namanya Pak Warsito, teman saya. Dia juga sangat senang melihat semangat para santri Nuris saat bertanding,” jelas Ali, selaku pendamping siswa Nuris.

Ali juga menambahkan bahwa, PERSEBAYA akan melakukan pertandingan persahabatan ke dua dengan embel-embel akan dihadiahkan kaos tim, jika memang bisa mengalahkan skor PERSEBAYA saat pertandingan kedua. (RED/KO/SHI).

Related Post