Beasiswa Unggulan SMA Nuris Jember

Pesantren Nuris– SMA Nuris Jember, siap menerima siswa baru dengan menawarkan beberapa beasiswa unggulan bagi mereka yang berprestasi. Platinum, gold, dan silver adalah beasiswa unggulan SMA Nuris Jember.Lima platinum akan diberikan kepada siswa baru yang mendapatkan nila tes 85 ke atas. Mereka yang lulus tes beasiswa platinum akan mendapatkan kebebasan untuk tidak membayar uang gedung dan SPP selama 3 tahun. Lima platinum tahfidz Al-Qur’an akan diberikan kepada siswa baru yang lulus tes hafalan 2 juz Al-Qur’an yaitu juz 1 dan 2 serta lulus tes wawancara. Mereka yang lulus tes beasiswa platinum tahfidz Al-Qu’an  akan mendapatkan kebebasan untuk tidak membayar uang gedung dan SPP selama 3 tahun.

Empat puluh gold akan diberikan kepada siswa baru yang mendapatkan nila tes 70-84. Mereka yang lulus tes beasiswa platinum akan mendapatkan kebebasan untuk tidak membayar uang gedung dan SPP selama 6 bulan. Tiga puluh siver akan diberikan kepada siswa baru yang mendapatkan nilai tes 60-69. Mereka yang lulus tes beasiswa silver akan mendapatkan kebebasan untuk tidak membayar uang gedung.

Seleksi beasiswa unggulan SMA Nuris Jember gelombang 1 sudah dilaksanakan pada tanggal 13 November 2016, untuk gelombang 2 pada tanggal 22 Januari 2017, untuk gelombang 3 pada tanggal 26 Februari 2017. Seleksi gelombang 4 masih akan dilaksanakan pada tanggal 30 April 2017. (Red/Yuv)

Related Post