Siswa MA Uggulan Nuris Langganan Juara Haflah Tilawatil Quran

Pesatren Nuris- Azizatun Nurul Afifah, siswa MA Unggulan Nuris Jember ini berhasil menggebrak aula IAIN Jember melalui kepiawaiannya dan suara merdunya dalam bertilawah. Kemarin, (18/04/17) santri mungil ini kembali berhasil berikan piala kemenangan alias mendapatkan juara 1 dalam lomba Haflah Tilawatil Quran se eks kerisedenan besuki raya di IAIN Jember. Mempersembahkan piala kemenangan bagi MA Unggulan Nuris seperti rutinitas baginya, karena dia sudah langganan mendapatkan juara dalam lomba Haflah Tilawatil Quran. Dari beberapa lomba Haflah Tilawatil Quran, dia selalu mendapat juara.

(Baca juga:http://pesantrennuris.net/2017/04/fisika-tidak-lagi-menjadi-mapel-yang-membosankan-bagi-siswa-ma-unggulan-nuris/)
Kabar ini pasti akan menjadi kebanggaan tersendiri bagi MA Unggulan Nuris Jember. Melalui kemenangan ini, menunjukkan bahwa MA Unggulan Nuris benar-benar berkualitas. Saya sangat bangga dengan prestasi yang diraih oleh Azizatun. Semoga Azizatun tetap seperti dulu, tidak sombong, dan semakin sukses. Ujar Ustad Hosaih, selaku kurikulum MA Unggulan Nuris Jember.
Azizatun memang selalu mendapat juara, namun hal itu tidak membuatnya sombong dan lengah. Dia tetap berlatih untuk memberikan yang terbaik. Bagi saya, menjadi pemenang bukan akhir dari segalanya. Saya harus tetap berlatih untuk memberikan penampilan terbaik.Ucap Azizatun, siswa mungil bersuara merdu itu. (Red/Yuv)

Related Post