Ini Dia Hasil Tes Reguler MA Unggulan Nuris

Pesantren Nuris – Hari ini tanggal 21 Mei 2017, MA Unggulan Nuris Jember mengadakan Tes reguler masuk MA Unggulan Nuris  gelombang 3. Tes ini dilaksanakan di gedung MA Unggulan Nuris Jember.

(Baca juga: Miftah Khoirur Roziqin, Tidak Disangka Diterima di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta)

Berlangsung selama dua jam mulai dari jam 08.00 hingga jam 10.00. Mereka mengerjakan 50 soal yang terdiri dari 25 soal ilmu pengetahuan umum dan 25 soal keagamaan ( Nahwu/Kitab kuning). Peserta yang mengikuti tes reguler gelombang 3 ini berasal dari beberapa  sekolah, seperti MTs Asri, Nurul Jadid, dan sebagainya.

“Untuk mempersiapkan tes reguler MA “Unggulan” Nuris ini saya les private dan saya berharap saya bisa lolos tes ini dan diterima di MA “Unggulan” Nuris Jember.” Ujar Balqis Dwi Hajar salah satu peserta tes reguler.

Hasil tes reguler  gelombang 3 ini, akan diumukan pada hari ini juga. Berikut adalah hasil tes reguler masuk MA Unggulan Nuris gelombang 3.

PENGUMUMAN TES REGULER GELOMBANG 3

Bagi peserta yang diterima diharapkan segera untuk melakukan daftar ulang. Daftar ulang dilaksanakan mulai hari ini dan paling lambat tanggal 24 Mei 2017. (Red/Aura/Imel)

Related Post