Wildan Hidayat, Banyak Menangkan Lomba tapi Tetap Rendah Hati

Pesantren Nuris- Kemarin (22/04/2017), Wildan Hidayat berhasil membanggakan MTs Unggulan Nuris. Dia berhasil meraih juara 3 KSM Olimpiade bahasa Arab tingkat kabupaten. KSM bahasa Arab ini dilaksanakan di MTs Negeri 2 Jember.

Pembinaan untuk mempersiapkan lomba tersebut hanya dilakukan 3 kali pertemuan.Uniknya, Wildan terlihat santai dalam menghadapi para saingannya karena sudah memiliki jam terbang yang banyak alias dia sudah sering mengikuti perlombaan yang sama.

(Baca juga: MTs Unggulan Nuris Jember, Adakan Lomba Tahfidz Setiap Bulan)

“Saya sudah sering mengikuti lomba yang sama, namun saya tetap berusaha dan bekerja keras untuk memberikan yang terbaik.” Ungkap Wildan.

Wildan sudah banyak mengikuti perlombaan di bidang agama, seperti pidato bahasa Arab, Aksioma, dan Aswaja. Dia pernah mengikuti lomba pidato bahasa Arab di Baitul Amin dan Suren, Aksioma tingkat kabupaten dan provinsi, serta Aswaja di pondok Pesantren Annuraha.

Hebantnya lagi, semua prestasi yang dia dapatkan, tidak membuatnya sombong. Dia ingin membanggakan MTs Unggulan Nuris dan orang tuanya. Wildan juga berharap ilmunya dapat bermanfaat untuk kemajuan Islam di masa sekarang maupun yang akan datang. (Red/Uca/Achi)

Related Post