MI Unggulan Nuris Cetak Generasi Cerdas Berakhlak

Pesantren Nuris– MI Unggulan Nuris Jember kembali meluluskan generasi terbaiknya di tahun pelajaran 2016/2017. Kemarin, 14 Juni 2017, MI Unggulan Nuris mengadakan acara lepas pisah siswa kelas VI MI tahun pelajaran 2016/2017. Tujuan pelaksanaan acara ini adalah untuk mengembalikan amanah wali murid yang dulu telah mempercayakan putra-putrinya untuk dibimbing dan dididik di MI Unggulan Nuris Jember.

Acara tersebut berlangsung dari pukul 08.30-11.00 WIB dan bertempat di aula SMA Nuris Jember. Turut hadir dalam acara ini diantaranya seluruh siswa kelas VI MI Unggulan Nuris dan wali murid, guru-guru MI Unggulan Nuris Jember, dan tamu undangan yang meliputi koordinator kepala bidang, BPF, dan SDM, serta seluruh kepala sekolah semua lembaga yayasan Nuris.

Acara lepas pisah MI Unggulan Nuris semakin khidmat dengan adanya sambutan dari wali kelas VI MI Unggulan Nuris, perwakilan siswa untuk menyampaikan pesan dan kesan, koordinator kepala bidang yayasan Nurul Islam Jember, dan kepala MI Unggulan Nuris.

Suasana lepas pisah ini begitu meriah, bahagia, dan sangat mengharukan. Semua dewan guru dan wali murid meneteskan air mata ketika anak-anak menyanyikan lagu terima kasih guru dan anak sholeh.

“Saya berharap alumni MI Unggulan Nuris selalu meneruskan hafalan Alquran dan selalu mengamalkan isinya serta selalu menjalin tali silaturahmi dengan kami walaupun tidak lagi sekolah di MI Unggulan Nuris.” Ungkap ibu Sayyidati salah satu guru MI Unggulan Nuris Jember.

(Baca juga: Siswa MI Unggulan Nuris Jadi Pecandu Buku)

“Semoga anak-anak kami menjadi sholeh dan sholeha, berbakti kepada orang tua, guru, dan selalu menjunjung tinggi nilai-nilai ke-Nuannya.” Lanjutnya. (Red/Yuv)

 

Related Post