MI Unggulan Nuris Semakin Eksis dengan Pondok Ramadhannya

Pesantren Nuris- MI Unggulan Nuris mengadakan kegiatan Pondok Ramadhan. Kegiatan ini dilaksanakan mulai hari Senin, 5 Juni 2017 sampai dengan Jum’at, 16 Juni 2017 di masjid Baitun Nur yayasan Nurul Islam Jember.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh siswa MI Unggulan Nuris Jember dengan melibatkan Bapak Ibu guru MI Unggulan Nuris dan guru-guru TPA.

Pondok Ramadhan Nuris dilaksanakan mulai pukul 08.00-11.00 WIB. Agenda kegiatan ini diantaranya, pukul 08.00 sampai dengan 09.00 WIB siswa melaksanakan sholat Dhuha berjamaah. Pukul 09.00-09.45 WIB siswa melaksanakan tadarus Alquran dan pukul 09.45-10.30 WIB siswa mengikuti kajian agama Islam. Selanjutnya 10.30-11.00 WIB siswa melaksanakan doa untuk pulang.

Kegiatan pondok Ramadhan MI Unggulan Nuris dilaksanakan agar siswa dapat memperdalam ilmu agama Islam, mengenal kehidupan pesantren, dan membiasakan serta memperlancar membaca Alquran. Selain itu juga untuk meningkatkan tali silaturahmi antar siswa.

(Baca juga: MI dan MA Unggulan Nuris Tutup Pendaftaran karena Pagu Terpenuhi)

“Saya merasa bangga dengan antusias seluruh siswa MI Unggulan Nuris untuk mengikuti kegiatan Pondok Ramadhan.” Ungkap salah satu guru MI Unggulan Nuris.

“Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar, hingga hari terakhir.” Lanjutnya. (Red/Yuv)

 

Related Post