Dapatkan Motivasi Bapak Joko Hariyanto, S.H.,M.H., Santri Nuris Siap Sukses

Pesantren Nuris– Nuris tidak pernah berhenti untuk melaksanakan kegiatan positif bagi santri-santrinya, hingga santrinya merasa betah di pesantren. Kali ini Nuris kedatangan tamu  seorang pemimpin perusahaan besar di Surabaya.  Kemarin, 22 Juli 2017 Bapak Joko Hariyanto S.H., M.H. merupakan kepala perusahaan pertanahan di Surabaya,  bersilaturahm di pesantren Nuris. Perusahaan pertanahan ini merupakan salah satu perusahaan terbaik di Indonesia untuk melayani masyarakat Indonesia

Acara ini dilaksanakan di masjid Baitun Nur yang dihadiri oleh pengasuh yayasa Nurul Islam Jember, ustad dan ustadzah serta seluruh santri Nuris. Dalam acara ini, bapak Joko Hariyanto, S.H., M.H. menceritakan perjalanan hidupnya dan beberapa motivasi kepada seluruh santri Nuris.

Kepala perusahaan Pertanahan ini menyampaikan bahwa, dia tidak langsung bisa seperti ini. Butuh perjalanan panjang untuk dia bisa seperti ini. Perjalanan hidupnya bermula dari seorang office boy yang ditekuninya hingga dia bisa kuliah S1 dan sekarang dia sedang menyelesaikan studi S3.  Menurutnya kunci semua ini adalah ikhlas dan patuh kepada orang tua.

(Baca juga: Pengasuh Lepas Santri Kuliah, Semoga Raih Masa Depan Baik)

Seluruh santri Nuris terlihat begitu senang mengikuti acara ini. Mereka merasa bisa belajar banyak hal dari bapak Joko Hariyanto. “Saya senang, karena dari acara ini saya bisa belajar bahwa ikhlas, tekun, dan patuh kepada orang tua akan mengantarkan kita pada kesuksesan.” Ujar salah satu santri Nuris yang mengikutui acara ini. (Red/Yuv)

Related Post