Ayo Dukung Santri Pesantren Nuris Jember Jadi Santri Of The Year 2017

Ayo Dukung Santri Pesantren Nuris Jember Jadi Santri Of The Year 2017

Pesantren Nuris – Izza Nur Layla, alumni Pesantren Nuris Jember, saat ini sedang “bertarung” menjadi Santri of The Year 2017. Jumlah suara voting sementara ini, Izza, Juara Internasional Kompetisi Agribisnis, unggul 1.068 votes atau 45 % dari total suara sebesar 2.394 votes.

Sementara itu, disusul oleh Tontowi Ahmad, Santri Pesantren Al Falah Ploso, Juara Badminton Olympiade (958 votes atau 40 %), dan Malik Khidir, Santri Pesantren Al Barokah, Juara Kompetisi Robotik Internasional (368 votes atau 15 %).

(Baca juga: Izza Nur Layla, Peraih Medali Emas Dalam Kompetisi Agribisnis di Thailand )

Persaingan votes yang diselenggarakan oleh INC (Islam Nusantara Centre) sangat ketat dan masih banyak kemungkinan yang akan terjadi. Demi merebut suara votes terbanyak, alumni Pesantren Nuris Jember yang dikomandoi oleh Avan menggalang gerakan saru jari untuk Izza Nur Layla.

“Ini kesempatan Pesantren Nuris Jember untuk berkibar di kancah yang lebih luas. Dukungan dari pengasuh, Gus Robith Qoshidi, juga merestui hal ini. Doa dari KH. Muhyiddin Abdusshomad, Syaikhul Ma’had Nurul Islam (Nuris) Jember, kami harapkan.” Tegas Avan.

“Ayo warga Jember, alumni Nuris, santri Nuris, dan seluruh pesantren di Jember mohon dukungannya untuk satu-satunya nominasi dari Jember ini.” Tambahnya.

Berikut langkah-langkah vote Izza Nur Layla:

Buka link:

http://jaringansantri.com/nominator-santri-of-the-year-2017/ ; Pilih, Nominator Santri Berprestasi Internasional, lalu klik: Izza Nur Layla (Santri Pesantren Nuris Jember, Juara Internasional Kompetisi Agribisnis) ; Dan klik Vote

Sebenarnya banyak kategori yang ditampilkan dalam penghargaan bergengsi oleh INC ini. Namun, Nuris berfokus untuk menyukseskan Izza Nur Layla Berjaya di ajang Santri of The Year 2017. Voting masih akan ditutup tanggal 10 Oktober 2017.[AF.Red]

 

 

 

 

Related Post