SMK Nuris Jember, Sekolah Kejuruan Eksis dengan Prestasi

Pesantren Nuris- SMK Nuris Jember mampu cetak siswa berbakat, tidak hanya di bidang kejuruan melainkan juga bidang keagamaan. SMK Nuris Jember mampu mengantarkan siswanya mencapai beberapa kemenangan dalam beberapa ajang lomba bergengsi.

Siswa SMK Nuris juga berprestasi di bidang keagamaan. Mereka berhasil meraih juara 1 lomba Tartil Al-Quran se-Jatim. Prestasi tersebut diraih pada tahun pelajaran 2016/2017. Tidak hanya itu, SMK Nuris juga pernah menjuarai lomba Mechanical Enginering Competition “TSM” Mechanical Enginering Competition “TSM” tingkat provinsi Jawa Timur.

Prestasi tersebut diraih pada tahun pelajaran 2016/2017. Selain itu, prestasi Karya Tulis Ilmiah tingkat nasional juga berhasil dikantongi oleh siswa SMK Nuris Jember. Prestasi tersebut, meninggalkan kesan tersendiri bagi siswa berprestasi SMK Nuris Jember.

“Saya senang menjadi bagian dari keluarga SMK Nuris Jember, karena disinilah bakat saya diasah. Dengan menjadi siswa SMK Nuris Jember, saya semakin berprestasi baik di tingkat kabupaten, provinsi, maupun nasional”, ungkap Imam Mafatih siswa peraih juara Mechanical Enginering Competition “TSM” tingkat provinsi Jawa Timur.

(Baca juga: SMA Nuris Jember, Berada di Pinggir Kota Miliki Prestasi Terdepan)

Prestasi yang diraih siswa SMK Nuris Jember, tidak dapat dilepaskan dari dukungan penuh dari Bapak/Ibu guru dan karyawan serta kepala SMK Nuris Jember. “Kami akan terus mendukung bakat yang dimiliki siswa, baik di bidang akademik maupun non akademik. Bakat siswa harus terus dikembangkan untuk raih prestasi gemilang,” ungkap Hariyono kepala SMK Nuris Jember. (Red/Yuv)

Berikut adalah pencapaian prestasi ekstrakurikuler sains dan nonsains SMK Nuris Jember.

Pencapaian Prestasi Ekstrakurikuler Sains dan Non Sains SMK Nuris Jember

Related Post